Aceng Fikri Resmi Lepas Status Duda, Boyong Istri Beda Usia 16 Tahun Bulan Madu ke Belanda
Instagram
Nasional

Pernikahan kilat Aceng Fikri pada 2012 lalu begitu menghebohkan publik, bahkan membuatnya dimakzulkan dari jabatan sebagai Bupati Garut. Aceng kini telah resmi menikah lagi untuk ketiga kalinya.

WowKeren - Mantan Bupati Garut Aceng Fikri resmi menikahi perempuan asal Bandung bernama Siti Elina Rahayu. Pernikahan Aceng untuk yang ketiga kalinya ini diselenggarakan di kediaman Aceng di Kampung Copong, Desa Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Minggu (21/4).

Pernikahan Aceng dan Siti digelar bak pesta rakyat tanpa dihadiri satu pun pejabat. Tamu yang hadir dalam pernikahan Aceng hanya sebatas masyarakat sekitar kediamannya. Siti disebut-sebut berusia 30 yang berarti 16 tahun lebih muda dari Aceng.


"Siti, orang Bandung. Umur 30 tahun," ujar salah seorang kerabat Aceng, Wahyu (51), melalui pesan singkat dilansir Detik. "Sudah enam tahun menduda, sekarang mendapat pasangan baru."

Usai resmi menikah, Aceng dan Siti bertolak ke Belanda untuk berbulan madu. Keduanya dijadwalkan berangkat hari ini, Senin (22/4), melalui Bandara Soekarno-Hatta. "Sedang bulan madu ke Belanda. Sekarang berangkat," tulis Wahyu masih melalui pesan singkat.

Aceng rupanya telah menikahi Siti sejak 9 April lalu, namun resepsi baru dilangsungkan pada hari Minggu kemarin. "Ya menikahnya tanggal 9. Resepsi tanggal 21," tambah Wahyu.

Aceng Fikri merupakan mantan Bupati Garut yang menjabat pada 2009 hingga 2013. Namanya sempat menjadi sorotan usai melangsungkan pernikahan kilat pada 2012 silam dengan Fany Octora hingga dimakzulkan dari jabatannya. Aceng juga diceraikan oleh istri pertamanya, Nurrohimah, pada 2013 hingga akhirnya memutuskan menikah lagi untuk ketiga kalinya setelah enam tahun menduda.

You can share this post!

Related Posts
Loading...