8 Potret Seru Artis Tonton Premiere 'Avengers: Endgame', Ada yang Pose Cium Thor di Bioskop
Instagram/tissabiani
Selebriti

Para selebriti ini ikut memeriahkan euforia pemutaran perdana film 'Avengers: Endgame' yang sudah lama dinantikan. Berbagai aksi dilakukan oleh artis-artis ini selama berada di bioskop.

WowKeren - Film "Avengers: Endgame" akhirnya resmi ditayangkan di Indonesia pada hari ini, Rabu (24/4). Tapi sebelum itu, beberapa selebriti sudah menyaksikan lebih dulu film ini di gala premiere yang digelar di bioskop di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (23/4) malam.

Selebriti yang beruntung menyaksikan film ini lebih dulu adalah Mikha Tambayong, Kevin Julio, Vidi Aldiano dan masih banyak lainnya. Berbagai keseruan saat mereka menonton film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr.. ini pun dibagikan di media sosial beberapa saat setelah pemutaran film selesai.


Beberapa selebriti tak ragu untuk melakukan pose-pose kocak di photo booth yang sudah disiapkan pihak bioskop. Kemudian ada juga beberapa selebriti yang tetap dengan ramah melayani permintaan fans untuk foto bareng di sela-sela waktu menonton "Avengers: Endgame".

Penasaran dengan potret keseruan para selebriti Tanah Air saat menonton premiere "Avengers: Endgame" tadi malam? Intip potret serunya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Kevin Julio Asik Pose di Photo Booth Logo Avengers


Kevin Julio Asik Pose di Photo Booth Logo Avengers
Instagram/kevinjulio1993

Kevin Julio tampil simpel saat nonton "Avengers: Endgame" tadi malam. Kenakan kostum serba hitam, aktor tampan ini menyempatkan diri pose di photo booth logo Avengers.

2. Steffi Zamora Cuek Pose Cium Thor di Bioskop


Steffi Zamora Cuek Pose Cium Thor di Bioskop
Instagram/steffizamoraaa

Steffi Zamora mengabadikan momen istimewa ini dengan cara yang cukup unik dan bisa banget ditiru nih. Artis cantik ini pose pura-pura cium si ganteng, Thor (Chris Hemsworth) di poster.

3. Tissa Biani Pose Ceria Ala Captain America, Lengkap dengan Perisainya Dong


Tissa Biani Pose Ceria Ala Captain America, Lengkap dengan Perisainya Dong
Instagram/tissabiani

Tissa Biani ceria pose memegang perisai Captain America (Chris Evans) dalam foto ini.

4. Pose Bareng Sahabat Usai Nonton Ala Syifa Hadju-Rizky Nazar Cs


Pose Bareng Sahabat Usai Nonton Ala Syifa Hadju-Rizky Nazar Cs
Instagram/tissabiani

Tissa Biani ternyata tak datang sendiri tadi malam. Ada juga Rizky nazar, Syifa Hadju dan beberapa rekannya yang ikut hadir bersama Tissa.

5. Selesai Nonton, Mikha Tambayong Ladeni Fans Untuk Foto Bareng


Selesai Nonton, Mikha Tambayong Ladeni Fans Untuk Foto Bareng
Instagram/ardiyanuardi

Ya, Mikha Tambayong juga ikut hadir dalam premiere "Avengers: Endgame" tadi malam bersama sang kekasih, Daniel Wenas. Artis cantik ini tetap ramah meladeni para penggemar yang ingin foto bareng.

6. Vidi Aldiano Juga Sumringah Foto Bareng Fans Usai Nonton


Vidi Aldiano Juga Sumringah Foto Bareng Fans Usai Nonton
Instagram/ardiyanuardi

Vidi Aldiano juga diajak foto oleh salah satu pengguna Instagram yang terkenal, Ardi Yanuardi. Penyanyi tampan ini tetap sumringah meladeni fans usai nonton.

7. Udah Nonton di Seoul, Billy Davidson Ikut Hadiri Premiere di Tanah Air


Udah Nonton di Seoul, Billy Davidson Ikut Hadiri Premiere di Tanah Air
Instagram/ardiyanuardi

Sebagai penggemar berat film-film Marvel, Billy Davidson rupanya tak cukup sekali nonton "Avengers: Endgame". Aktor tampan ini kembali hadiri premiere "Avengers: Endgame" tadi malam meski belum lama ini berkesempatan nonton di Seoul, Korea Selatan. Wah totalitas banget nih.

8. Giorgino Abraham Juga Nonton, Sempatkan Diri Foto Bareng Fans


Giorgino Abraham Juga Nonton, Sempatkan Diri Foto Bareng Fans
Instagram/kdi2018_musfiqur

Giorgino Abraham tampil santai saat menghadiri premiere "Avengers: Endgame" tadi malam. Ia hanya memakai kaus dan jaket merah saat nonton. Sama seperti artis lain, ia juga menyempatkan diri foto bareng fans di sana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru