Vanesha Prescilla Dicap Sombong Malah Senyum Dingin, Della Adik Julia Perez Melet Sinis?
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Vanesha Prescilla yang memilih tutup mulut setelah dicap sombong oleh Della Perez dan hanya tersenyum menghindari wartawan kini malah makin panen hujatan hingga disuruh segera klarifikasi.

WowKeren - Vanesha Prescilla agaknya masih bungkam soal tuduhan sombong yang dilayangkan kepadanya. Ia memilih senyum dingin ketika ditanya media baru-baru ini.

"Maaf ya, terima kasih," serunya sambil berjalan menjauhi wartawan. "Permisi-permisi."


Video kekasih Adipati Dolken saat ngabur dari awak media itu jadi sorotan netizen. Netter kembali menuntut Vanesha segera memberikan klarifikasi bila tudingan Della Perez itu tidak benar.

"Vanessa kalo ga sombong klarifikasi aja," kata netter. "Artis sombong," sindir yang lainnya. "Tanpa fans kamu bukan siapa2 Mileakkkkkk," kata netter. "Kena star syndrome?" tanya netter. "Emang keliatan dr komuknya dia sombong angkuh gitu, senyumnya ke kepaksa gitu," ujar netter merasa muak. "Mbak paneshaa senyumnya kok terpaksa?? Ini pasti gegara dibilang sombong sama mbak2 yg kmren itu yaa?" ujar netter.

Photo-INFO

InstaStory dellaperez

Sementara itu, Della yang sempat bikin geger malah tampak santai. Lewat InstaStory, adik mendiang Julia Perez itu terciduk sedang pamer foto cantik dan seksi. Dalam salah satu foto, Della memakai jumper dan sempat pamer reaksi melet.

20 April lalu, artis yang sempat diisukan jadi gebetan Billy Syahputra itu mengunggah curhatan kesal. Ia tak terima dengan kesombongan lawan main "Iqbaal Ramadhan di film "Dilan 1991" itu.

"Tadi ketemu artis papan atas yang main jangan rindu itu berat kamu takkan kuat. Terus sepupu gue mau minta foto, terus sama dia enggak mau. Terlalu sombong artis itu," kata Della. "Satu lagi, kalau emang tuh orang enggak mau foto. Ya udah, tolak dengan halus. Jangan kayak menghindar terus jijik gitu mau foto. Aduh, artis papan atas banget sih, mbaknya. Semoga karier anda semakin lancar, ya saya doain. Jangan sombong-sombong mbak."

You can share this post!

Related Posts
Loading...