Irwansyah Sebut Zaskia Sungkar Terlalu Kangen Dengan Laudya Cynthia Bella, Pose Bareng Bikin Gemas
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella memang dikenal bersahabat. Suami Zaskia, Irwansyah pun membagikan potret terbaru kedekatan sang istri bersama sahabatnya itu.

WowKeren - Sudah tak asing lagi jika Zaskia Sungkar bersahabat dengan Laudya Cynthia Bella. Mereka berdua bahkan sempat menjalani liburan bareng ke Jepang bersama suami masing-masing. Kala itu, Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad dan putranya juga turut bergabung.

Kedekatan Zaskia bersama Bella kembali diperlihatkan. Yang terbaru, Irwansyah suami Zaskia membagikan potret sang istri bersama sahabatnya itu, lewat unggahan foto di Instgaram, pada Kamis (25/4).

Irwansyah seolah terheran-heran dengan pose foto sang istri bersama Bella. Ia menyebut jika Zaskia dan Bella terlalu rindu hingga berpose seperti itu. "Terlalu kangen kayanyaaaaaa," tulis mantan kekasih Acha Septriasa ini.

Foto yang diunggah oleh pria berusia 34 tahun ini memperlihatkan pose Zaskia dan Bella saling memeluk dalam selimut tebal warna biru. Bahkan yang terlihat hanya wajah cantik mereka saja.


Pose manis Bella dan Zaskia di atas pun tak luput dari komentar netter juga sahabat mereka. Raffi Ahmad bahkan juga meninggalkan jejak di kolom komentar. Sementara netter lain mengaku gemas dengan keakraban Zaskia dan Bella.

"Wow banget sihhh ini," komentar Raffi Ahmad. "Duuuu gemes nya ka kia teh bella, semoga sahabt dunia akhirat," sahut akun @anismo***. "Lucu sekaliii," sambung akun @gamiska***.

"Best fren forever nih mantaaabb," tulis akun @conan***. "Gemess kalian," balas akun @emade***. "Semoga jadi sahabat sejannah juga ya ka. Aamiin.." imbuh akun @indahh***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait