Aldi Maldini Eks CJR Akhirnya Go Public Jadi Kekasih Brondong Selebgram Ini
Instagram/aldymldni
Selebriti

Aldi Maldini berusia empat tahun lebih muda dari sang kekasih. Unggahan Instagram Aldi baru-baru ini mengisyaratkan keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Alvaro Maldini alias Aldi bukanlah remaja imut yang dikenal banyak orang saat masih menjadi personel CJR bersama Iqbaal Ramadhan dan Teuku Rizky. Kini, cowok yang baru saja berulang tahun ke-19 pada 14 April lalu ini telah beranjak dewasa dan meneruskan karier penyanyinya sebagai soloist.

Kehidupan cinta Aldi belakangan terekspos kala akun gosip Lambe Turah memergokinya tengah berkencan di sebuah taman hiburan. Adalah Erika Carlina, selebgram cantik berusia 23 tahun yang terlihat sedang menaiki wahana komedi putar bersama Aldi.

Gosip hubungan spesial Aldi dengan Erika terjawab dalam unggahan Instagram Aldi belum lama ini. Ia membagikan foto selfie-nya bersama Erika dan membubuhkan emoji hati pada keterangan foto.


Sebagai penggemar, para fans banyak yang mengaku patah hati. Tak sedikit pula yang merasa Aldi dan Erika tak cocok karena perbedaan usia mereka. Namun demikian, para penggemar hanya bisa pasrah dan mendukung segala keputusan Aldi.

"Auto patah hati," komentar akun @n***hamhdw_. "Patah hatiku yang kedua kalinya," tulis akun @l***anaafd. "Sekarang Aldi udah ga junior lagi aseeekkk," sahut akun @_***sarapu.

"Gacocok:(" balas akun @v***a.ap. "Terlalu tua banget gaksiii," komentar akun @h***oata_. "Mampusss gue .. Ini yang gue tunggu2 Dari kemaren upload foto berdua... @aldymldni jangan sia2kan cewe sebaik mbak er lah dy," tulis akun @z***i_abeng.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru