Baru Umur 2 Tahun, Anak Alice Norin Bikin Puyeng Sang Ibu Gara-gara Doyan Makanan Pedas
Instagram/alicenorin
Selebriti

Alice Norin tengah menikmati peran sebagai istri sekaligus ibu dari putrinya yang bernama Alita Naora Lawi. Ia pun membeberkan perkembangan sang buah hati.

WowKeren - Sejak menikah dan memiliki buah hati, Alice Norin memutuskan rehat dari jagat sinetron. Saat ini, ia tengah menikmati peran sebagai istri sekaligus ibu dari putrinya yang bernama Alita Naora Lawi.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Alice mengaku merasa bahagia melihat pertumbuhan sang putri. Tak hanya lancar berbicara dan bergaya di depan kamera, bocah berusia 2 tahun itu juga tak rewel soal urusan makanan.

Alice mengatakan jika ia sudah menerapkan pola Baby Led Weaning (BLW) dengan membiarkan sang anak makan sendiri. Metode BLW merupakan alternatif pemberian MPASI dengan membiarkan anak makan makanan padat dengan tangannya sendiri. Menurut Alice, hal itu lah yang membuat Alita doyan makan.


"Jadi, aku terinspirasi dari Andien yang lebih dahulu menerapkan pola BLW ini. Setelah itu, dia memberikan aku kontak dokternya," ujar Alice saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Dampaknya, Alita gampang sekali makannya. Bahkan, dia suka makanan pedas."

Saking lahapnya makan, Alice mengaku cukup dibuat khawatir lantaran sang anak menyukai makanan pedas. Tak jarang, ia dan sang suami perlu usaha ekstra untuk mengalihkan perhatian Alita dari makanan pedas demi kesehatan sang anak.

"Kalau saya dan suami saja kepedasan apalagi dia kan," tutur Alice. "Jadi ya cukup khawatir sama kebiasaan dia yang satu ini."

Kendati demikian, Alice bersyukur karena Alita tak pilih-pilih makanan. "Alita itu suka penasaran dengan makanan. Terus, anaknya enggak jijik makan pakai tangan," ujar Alice. "Manfaatnya sih terasa sampai sekarang. Dia bisa tuh berhenti melakukan sesuatu karena ada makanan."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru