Perubahan Drastis Wajah Yoochun Setelah Kena Kasus Toilet dan Narkoba Bikin Syok
SBS funE
Selebriti

Penampilan Yoochun selama di pengadilan menjadi bahan perbincangan netter. Salah satu postingan membandingkan wajahnya dulu dengan sekarang usai kena dua kasus menghebohkan.

WowKeren - Park Yoochun (Micky Yoochun) menjadi pusat kontroversi setelah didakwa atas kasus narkoba. Mantan member JYJ itu tengah diselidiki atas tuduhan mengkonsumsi narkoba jenis metamfetamina atau sabu-sabu bersama mantan tunangannya, Hwang Ha Na.

Jumat (26/4) siang waktu setempat, Park Yoochun mendatangi Pengadilan Distrik Suwon. Ia diinterogasi untuk menentukan apakah ia akan ditangkap atau tidak atas kasus narkoba yang tengah menjeratnya.

Park Yoochun muncul mengenakan setelan jas dengan rambut berwarna cokelat. Beberapa jam kemudian, ia terlihat meninggalkan pengadilan dengan tangan diikat. Ekspresi wajahnya sangat berbeda dari saat tiba.

Penampilan Park Yoochun selama di pengadilan menjadi bahan perbincangan netter di komunitas online. Salah satu postingan membandingkan wajahnya di waktu terpenting dalam catatan karirnya.

Pertama adalah masa-masa keemasan Yoochun saat masih berkarier bersama TVXQ. Kemudian saat ia terjerat kasus pelecehan seksual yang dilakukannya di toilet. Terakhir saat ia mendatangi pengadilan sehubungan dengan kasus narkoba.

Yoochun TVXQ

Source: theqoo

Banyak netter yang mengaku kaget karena penampilan Park Yoochun benar-benar berbeda. Terutama wajahnya saat ini yang tampak "layu" disebut-sebut karena efek narkoba. Berikut komentar-komentar netter:

Toilet Yoochun dan Narkoba

Source: theqoo

"Oh sial! Ini seperti tamparan pada wajahku karena pernah menyukainya."


"Wow serius ya, bagaimana dia bisa berakhir dengan penampilan seperti ini?"

"Kenapa orang ingin menghancurkan dirinya sendiri?"

"Apakah mereka benar-benar orang yang sama?"

"Kalian para penggemar apakah masih mengidolakannya setelah melihat ini?"

"Faktanya dia memang pernah ganteng banget, bukan cuma mitos. Tapi orang itu sudah lama mati."

"Sabu-sabu, rokok dan alkohol."

"Gila, ternyata bukan aku saja yang berpikir dia mirip dengan Ahn Chulsoo."

"Serius muggle (non penggemar K-Pop) pada waktu itu tidak bisa mengerti mengapa dia dianggap tampan. Tapi dengan hanya merokok dan minum, kalian juga akan sangat mudah terlihat seperti itu di masa depan."

"Dia bahkan tidak terlihat seperti masih 34 tahun?"

Sementara itu, Sementara itu, C-JeS Entertainment telah memutus kontrak Park Yoochun yang kemudian mengumumkan pensiun dari dunia hiburan. Ia resmi ditangkap polisi pada 26 April untuk menghindari adanya penghancuran bukti atau kabur ke luar negeri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait