Bikin Vanesha Prescilla Dicap Sombong, Della Perez Minta Maaf Akui Tak Ada Niat Buruk
Instagram/dellaperez
Selebriti

Della Perez tak menyangka jika video curhatannya beberapa waktu lalu menjadi viral. Ia pun merasa tak enak hati dan minta maaf kepada Vanesha Prescilla atas tindakannya.

WowKeren - Della Perez beberapa waktu lalu sempat melontarkan sindiran kepada seorang artis sombong yang diduga kuat adalah Vanesha Prescilla. Ia tak menyangka videonya tersebut akan menjadi viral di sosial media.

Padahal, Della mengaku sama sekali tak ada niat untuk mempermalukan Vanesha atau sengaja untuk viral. Ia hanya mengekspresikan rasa kecewanya kepada pemain "Dilan 1991" itu.


"Nggak ada (niat bikin viral)," kata Della saat ditemui di kawasan Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/4). "Cuma kan kita senang sama filmnya, jadi aku excited banget sepupu aku ingin banget foto, akhirnya ketemu, tapi ya gitu (ditolak)."

Adik almarhumah Julia Perez itu mengaku tak enak hati dengan Vanesha. Sebab, gara-gara videonya pemeran tokoh Milea itu dicap artis sombong. Dalam kesempatan yang sama, Della pun meminta maaf kepada Vanesha.

"Itu dia makanya aku minta maaf banget, bukannya bermaksud ya," tutur Della. "Kita kan namanya punya ponakan nge-fans sama idola pas ketemu, ternyata, ya udah kecewa aja dikit."

Menurut Della, kemungkinan sikap Vanesha yang enggan diajak foto karena saat itu sedang sibuk atau capek. Ia sendiri sudah melupakan kejadian itu.

"Aku pikir ya sudah lah aku mau hapus juga, karena namanya orang nge-fans banget, ya kasihan juga dia," kata Della. "Sekalinya melihat cuma ya udah mungkin dia lagi capek, aku juga ngerti mungkin dia lagi capek."

Kendati demikian, Della berharap jika figur publik bisa bersikap ramah kepada penggemar. Sekalipun capek saat diajak foto, seharusnya menolak dengan cara yang sopan agar tidak terjadi salah paham.

"Aku kan biasa ketemu artis, karena lingkungan aku banyak artis. Almarhumah kakak aku juga artis. Aku juga punya etika buat minta foto, caranya pun aku tahu," ucap Della. "Karena aku paham caranya gini orangnya gini. Dan cara aku minta fotonya itu juga baik-baik, pas lagi lenggang, makanya aku nyamperin dia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...