Yoochun Ngaku Pakai Narkoba, Foto Lawas Kaki Penuh Bekas Luka Bikin Jijik
Naver
Selebriti

Yoochun sebelumnya berulang kali membantah menyuntikkan narkoba secara ilegal. Yoochun akhirnya ditangkap polisi pada 26 April lalu dan mengakui telah memakai narkoba.

WowKeren - Park Yoochun (Micky Yoochun) memang telah mengaku mengkonsumsi narkoba saat menjalani investigasi kepolisian. Padahal mantan member JYJ itu sebelumnya berulang kali membantah menyuntikkan narkoba secara ilegal.

Tak lama usai pengakuan tersebut, baru-baru ini beredar foto seseorang dari belakang yang disebut milik Yoochun. Yang menjadi sorotan rupanya adalah bagian kaki yang mana terlihat penuh bekas luka.

Foto itu ternyata diambil beberapa tahun lalu di mana Yoochun saat itu menjelaskan jika kakinya mengalami infeksi herpes zooster yang diakibatkan oleh stres. Namun kini, netter semakin yakin jika luka kaki Yoochun itu disebabkan efek samping dari penggunaan narkoba.

Sebagian netter lainnya mengaku jijik dengan bekas luka kaki Yoochun tersebut. Simak sederet komentar netter Korea Selatan itu berikut ini:

"Sangat mengerikan melihat seseorang bersedia melakukan ini untuk diri mereka sendiri karena narkoba lalu perlahan menjadi pencandu dan menghancurkan diri mereka sendiri. Mengapa kamu melakukan itu? Dia sukses dan kaya di usia muda, aku gak paham mengapa dia melakukan itu."


Yoochun Ngaku Pakai Narkoba, Foto Lawas Kaki Penuh Bekas Luka Bikin Jijik

Source: Pann

"Wow. Itu menjijikkan. Kakinya terlihat seperti dia berusaha membersihkan pembuluh darahnya dan menghilangkan semua rambut."

"Kakinya separah itu dan dia masih menggelar jumpa pers mengklaim hal sebaliknya."

"Dia bodoh. Seharusnya dia pakai celana panjang, mengapa dia pakai celana pendek? Apa karena dia terlalu banyak berbohong tidak pakai narkoba sampai dia tidak tahu apapun lagi?"

"Dia benar-benar pecandu. Aku lega dia ditangkap atau dia bisa meninggal karena terlalu ketagihan narkoba. Kudengar 10 dari 10 orang yang pergi ke penjara karena Philopon biasanya kembali ke sana setelah mereka dibebaskan. Itulah seberapa gilanya kecanduan itu. Kuharap dia bisa sadar."

Sementara itu, polisi berencana untuk menyelesaikan penyelidikan Park Yoochun dan meneruskan kasus tersebut ke kejaksaan minggu ini. Yoochun sendiri ditangkap pada 26 April setelah dicurigai membeli 1,5 gram Philopon bersama mantan pacarnya, Hwang Ha Na dalam tiga kesempatan terpisah antara Februari dan Maret 2019 dan menyuntikkan narkoba lima kali.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru