Unggah Foto Seksi Bareng Travis Scott, Kylie Jenner Beri Kode Siap Punya Anak Kedua
Getty Images
Selebriti

Dalam unggahan ini, bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut membagikan sejumlah potret kebersamaannya dengan Travis Scott dan buah hati mereka, Stormi.

WowKeren - Hubungan asmara antara Kylie Jenner dan Travis Scott (II) memang bisa dibilang semakin menguat semenjak kelahiran putri pertama mereka, Stormi Webster, pada 1 Februari 2018 lalu. Bahkan tak jarang, pasangan selebriti ini kerap kali dirumorkan telah menikah diam-diam tanpa sepengetahuan publik. Namun sayangnya, hingga kini keduanya memilih bungkam dan tak memberi tanggapan apapun.

Meski tak pernah menanggapi rumor terkait pernikahan mereka, namun rupanya hubungan Kylie dan Travis memang semakin masuk ke tahap serius. Pasalnya, pasangan beda profesi ini berniat menambah momongan dalam waktu dekat.

Hal ini terungkap dalam unggahan terbaru Kylie di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut membagikan sejumlah potret kebersamaannya dengan Travis dan si kecil Stormi. Foto ini merupakan tribut untuk ulang tahun Travis pada 30 April kemarin.

Namun yang paling mencuri perhatian dari unggahan ini adalah caption yang ditulis oleh Kylie, dimana wanita berusia 21 tahun itu mengaku bersiap memiliki anak kedua. "Melihatmu berevolusi menjadi seorang pasangan, teman, putra, dan ayah seperti sekarang begitu menyenangkan," tulis Kylie dalam unggahannya.


"Sahabat dan suami di kehidupan nyataku, semuanya dikemas menjadi satu. Aku mencintaimu dan aku sangat bangga padamu. Selamat ulang tahun. Mari kita bercinta dan memiliki bayi lagi," tambah pendiri Kylie Cosmetics tersebut.

Travis sendiri rupanya langsung menanggapi unggahan Kylie. Rapper "Sicko Mode" ini turut meninggalkan jejak di kolom komentar dengan menuliskan, "Aku mencintaimu mama/Wifey. We shall rage 4ever." Selain itu, beberapa anggota keluarga Kardashian lain rupanya juga turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Travis, seperti Kim Kardashian dan Kris Jenner.

Di sisi lain, hubungan pasangan selebriti ini memang sudah mendapatkan dukungan penuh dari pihak keluarga. Ditambah lagi fakta bahwa putri mereka, Stormi, telah berusia lebih dari satu tahun. Oleh karena itu, bukan hal mustahil jika Kylie dan Travis beranggapan bahwa sang putri telah siap memiliki adik secepatnya.

Apalagi, sebelumnya seorang sumber mengklaim jika Kylie dan Travis memang telah membahas perihal keinginan mereka untuk memiliki anak kedua. "Kylie dan Travis sudah sangat terikat satu sama lain, dan mereka ingin menambah besar keluarganya. Karena itulah tak diragukan lagi mengapa mereka ingin memberikan adik pada Stormi lebih cepat dari dugaan banyak orang. Semua keluarganya juga menyetujui mereka bersama, dan hubungan mereka juga didukung 100 persen," ungkap sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru