Puasa Pertama Bareng Reino, Ini Makanan Yang Ingin Disiapkan Syahrini untuk Sahur
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Puasa 2019

Syahrini gembira menyambut Ramadhan pertamanya bersama Reino Barack setelah mereka resmi menikah dan mengaku telah mengetahui makanan favorit sang suami.

WowKeren - Ada sesuatu yang berbeda pada Ramadhan kali ini bagi Syahrini. Bagaimana tidak, tahun ini Syahrini akan menghabiskan Ramadhan pertamanya bersama sang suami, Reino Barack.

Tentunya ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Syahrini karena akhirnya memiliki pendamping saat menjalankan ibadah puasa. Lantas, bagaimana persiapan Syahrini menyambut Ramadhan pertamanya bersama Reino?


Pelantun hits "Cintaku Kandas" itu mengaku senang karena tahun ini ia tak sendiri lagi saat Ramadhan tiba. Syahrini juga mengaku telah mempersiapkan diri untuk bisa ikut menyiapkan makanan untuk suaminya saat sahur dan berbuka puasa.

"Alhamdulillah, puasa tahun ini, akhirnya tahun ini nggak sendiri," ujar Syahrini di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Pasti ada kegiatan baru, biasanya disiapin mbak di rumah, sekarang harus siapin suami."

Meski begitu, Syahrini mengaku sudah mulai terbiasa bersama Reino dan mengetahui makanan kesukaan suaminya. Syahrini mengungkapkan setiap pagi ia memang selalu bertanya pada Reino ingin makan apa sehingga mengetahui selera sang suami.

"Alhamdulillah dua bulan belakangan, udah biasa bangun lebih dulu bangunin solat subuh dan buatin kopi untuk suami," ungkap Syahrini. "Tanya, 'Sayang mau makan apa?', jadi aku nggak asing untuk nyiapin itu di bulan puasa."

Menurut Syahrini, Reino sebenarnya tak terlalu rewel soal makanan. Mantan kekasih Luna Maya itu rupanya sangat suka dengan masakan Jepang. Karena itulah Syahrini mengaku telah belajar membuat sushi demi membahagiakan sang suami.

"Suami aku nggak rewel. Menu favoritnya itu pasti makanan Jepang seperti sushi," ungkap Syahrini. "Itu gampang, aku sudah belajar buat sushi. Nasi uwel-uwel, gulung, potong-potong, atasnya kasih tuna, heh seneng."

Syahrini pun mengungkapkan rasa gembiranya bisa menjalani Ramadhan bersama suami tahun ini. "Sahur dan buka puasa dengan suami, huh gimana ya, ya Allah," tutur Syahrini.

Melalui akun Instagramnya, Syahrini juga mengunggah sejumlah foto di acara resepsi yang ia sebut sebagai "dinner silahrurahmi". Dalam salah satu unggahannya, Syahrini sempat mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. "Dear My Lovely Best Friends, Friends, And Colleagues, Thank You So Much For Making An Epic Night Together With Us. We Really Appreciate And Wanted To Thank You All Once Again. We Love You ~ SYAHREINO ~..."Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin"," ucap Syahrini.



You can share this post!

Related Posts
Loading...