Raffi Ahmad Jual Kapal, Ternyata Pernah Punya Rencana 'Nakal' Ini di Masa Lalu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad memiliki alasan tersendiri mengapa ia memutuskan menjual kapal miliknya dan sempat mengunggah foto ucapan perpisahan bersama Nagita Slavina dan Rafathar.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai selebriti Tanah Air yang cukup tajir alias kaya raya. Raffi ternyata tak hanya mengkoleksi mobil dan sepeda motor mahal, namun juga kapal (yacht).

Fakta ini terungkap saat Raffi mengumumkan akan menjual kapal miliknya tersebut. Rencananya, Raffi akan menjual kapal tersebut kepada sahabatnya Rudy Salim. Raffi mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa ia menjual kapal tersebut.

"Kapal gue jual karena semenjak gue punya anak jarang main kapal lagi, jadi gue jual," ujar Raffi Ahmad di Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Motor juga gue jual. Kalau mobil bisa bawa anak istri nggak kepanasan."

Salah satu alasan Raffi memilih menjual kapal itu adalah karena perawatannya yang cukup menguras kantong. "Perawatannya mahal, parkirnya mahal, tapi lebih mahal private jetnya dia (Rudy Salim). Kalau kapal mah gitu-gitu aja," ungkap Raffi.

Raffi juga menceritakan awal mula ia membeli kapal tersebut. Yang menarik, Raffi ternyata memiliki rencana di masa lalu ingin mengajak cewek-cewek menaiki kapal tersebut bak artis Hollywood. Namun karena kini ia sudah menikah dengan Nagita Slavina, maka Raffi pun semakin mantap menjual kapal itu.

"Gue sekarang kalau weekend itu kerja aja, itu kapal gue beli udah lima tahun lalu, waktu bujangan," tutur Raffi sembari tertawa. "Tadinya kan pengin kayak artis luar negeri, jalan sama cewek-cewek tapi tahunya nikah, ya udah."


Selain itu Raffi ternyata cukup jarang menggunakan kapal tersebut. "Kalau kapal itu karena setahun gue beli cuma lima kali (dipakai), enggak sampai lima kali malah," kata Raffi.

Meskipun memiliki hobi mengkoleksi kendaraan, bintang "Pesbukers" ini mengaku tak menghambur-hamburkan uangnya. Raffi mengungkapkan bahwa hobinya ini juga tak mengganggu jatah tabungan yang ia sisihkan.

"Tapi pakai uang yang memang sudah hobi, maksudnya uang yang udah gue cemplungin buat hobi," pungkas Raffi. "Paling itu-itu aja, muter-muter, nggak ganggu tabungan gue."

Melalui akun Instagramnya, Raffi juga mengunggah momen terakhirnya bersama kapal miliknya tersebut. Ia mengajak Nagita dan Rafathar untuk menaiki kapal itu terakhir kalinya dan mengucapkan selamat tinggal. "Its time for Goodbye my baby Yacth (Saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk Yacths kesayanganku)," tulis Raffi sembari mengunggah fotonya bersama Nagita dan Rafathar.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru