Trailer 'Spider-Man: Far from Home' Diduga Bakal Tampilkan Multiverse dan Realitas Alternatif
YouTube/Marvel Entertainment
Film

Trailer ini diduga kuat akan terpengaruh dengan alur yang diusung dalam 'Avengers: Endgame', dan bakal memperkenalkan multiverse serta realitas alternatif di MCU.

WowKeren - Dengan rilisnya "Avengers: Endgame" sejak 26 April lalu, rasanya tak mengherankan jika kini penggemar berharap Marvel Studios segera merilis trailer terbaru dari "Spider-Man: Far from Home". Apalagi mengingat pernyataan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, yang menegaskan bahwa film ini akan menjadi penutup fase ketiga MCU.

Sayangnya, pihak Marvel Studios sendiri rupanya memilih untuk tak memberikan tanggapan apapun. Akan tetapi, belum lama ini beredar kabar bahwa trailer terbaru dari seri lanjutan "Spider-Man: Homecoming" itu akan dirilis dalam waktu dekat, tepatnya beberapa hari ke depan.

Kabar ini dibagikan oleh situs trailer-track, yang biasanya memang dikenal kerap memberikan bocoran jadwal perilisan trailer film-film terbaru. Menurut situs ini, trailer anyar "Spider-Man: Far from Home" akan dirilis pada pekan ini.

Kini, rumor terbaru terkait trailer "Spider-Man: Far from Home" kembali muncul. Menurut situs MCU Cosmic, alur trailer ini diduga kuat akan terpengaruh dengan kisah yang diusung dalam "Avengers: Endgame". Bahkan kabarnya, film yang dibintangi oleh Tom Holland ini akan menampilkan multiverse dan alternate reality alias realitas alternatif di MCU.


Menurut MCU Cosmic, saat Nick Fury (Samuel L. Jackson) memperkenalkan Mysterio (Jake Gyllenhaal) kepada Peter Parker (Tom Holland), ia mengatakan bahwa Mysterio berasal dari dunia yang berbeda. Artinya, Marvel tampaknya mulai memperkenalkan multiverse dan multiple parallel earths yang sempat dibahas di "Avengers: Endgame".

Dalam versi komik, universe atau Earth memang dikisahkan berjumlah lebih dari satu. Tapi, selalu ada satu universe yang dianggap sebagai universe pertama. Contohnya Earth-616 dianggap sebagai universe utama dalam cerita Marvel Comics.

Sedangkan dalam film "Avengers: Endgame", alternate reality digunakan ketika para Avengers kembali ke masa lalu untuk mengumpulkan keenam Infinity Stones lebih dulu dibanding Thanos. Tak hanya itu, saat Bruce Banner (Mark Ruffalo) kembali dalam adegan Battle of New York pada 2012 untuk mendapatkan Time Stone, Ancient One juga sempat menyinggung masalah alternate reality atau parallel universe.

Di sisi lain, Marvel Studios tampaknya memang ingin seluruh penggemar menyaksikan "Avengers: Endgame" lebih dulu, sebelum memasukkan sejumlah footage dalam film tersebut sebagai materi di trailer baru "Spider-Man: Far from Home" nantinya.

Terlepas dari hal tersebut, sekuel petualangan manusia laba-laba ini ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers. Sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya film ini siap menyapa penggemar pada 2 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru