Promo Baru 'Toy Story 4' Tampilkan Asal-Usul Forky
YouTube/Pixar
Film

Dalam promo terbaru bertajuk 'Making a New Friend' ini, Disney dan Pixar menampilkan Woody yang tampak amat terkejut saat mendapati Forky bisa hidup seperti dirinya.

WowKeren - Disney dan Pixar rupanya masih rajin merilis sejumlah promo jelang penayangan "Toy Story 4". Kini, promo yang dibagikan dalam bentuk TV Spot ini menampilkan asal-usul Forky, mainan yang diciptakan sendiri oleh Bonnie.

Dalam video singkat bertajuk "Making a New Friend" ini, Bonnie tampak sangat senang saat ia berhasil membuat mainan baru dari garpu makan siangnya. Bonnie sendiri menempatkan Forky di ranselnya bersama Woody saat ia pulang sekolah. Namun lucunya, Woody tampak amat terkejut saat mendapati Forky hidup seperti dirinya.

Forky sendiri adalah garpu dengan mata bulat, mulut dari tanah liat, dan pembersih pipa untuk lengan. Namun, dia tidak pernah merasa telah menjadi mainan. "Aku bukan mainan! Aku diciptakan untuk sup, salad, mungkin sambal, lalu menjadi sampah!" teriak Forky sebelum akhirnya ia kabur dan mau tak mau membuat Woody terlibat dalam petualangan baru.


"Toy Story 4" sendiri akan melanjutkan cerita di akhir film "Toy Story 3", dimana Andy memberikan mainannya kepada gadis cilik bernama Bonnie. Petualangan Woody dan kawan-kawannya di "Toy Story 4" juga akan berlanjut ke sebuah karnaval tempat ia bertemu Ducky dan Bunny, dua hadiah karnaval yang ingin sekali dimenangkan. Tetapi ketika rencana mereka diganggu oleh Woody dan teman-temannya, keduanya menemukan diri mereka dalam petualangan yang tak terduga.

Disutradarai oleh Josh Cooley dari sebuah skrip yang ditulis oleh Stephany Folsom, "Toy Story 4" akan menghadirkan kembali para pengisi suara seperti Tom Hanks, Tim Allen, Estelle Harris, Joan Cusack, Blake Clark, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Jodi Benson, Michael Keaton, Jeff Pidgeon, Kristen Schaal, Bonnie Hunt, Timothy Dalton, Jeff Garlin, Laurie Metcalf, Lori Alan, Patricia Arquette, hingga Keanu Reeves. Rencananya, film animasi favorit ini akan dirilis pada 21 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel