Turunan Ahmad Dhani, Al Ghazali Punya Ambisi Cari Banyak Duit Demi Impian Masa Depan
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Al Ghazali agaknya ingin mengikuti jejak sang ayah sebagai salah satu musisi sukses Tanah Air. Ia juga mengaku tak pernah puas dengan pencapaian yang diraihnya meskipun kariernya terbilang cemerlang.

WowKeren - Al Ghazali agaknya belum puas dengan pencapaiannya saat ini. Padahal, karier Al di dunia hiburan terbilang cukup cemerlang hingga mempunyai penghasilan sendiri di usianya yang masih muda.

Popularitasnya sebagai salah satu artis muda Tanah Air, membuat pria berusia 21 tahun itu berhasil memiliki rumah sendiri. Ya, Al sudah tidak lagi tinggal bersama keluarga sang ayah dan ibu sambungnya, Mulan Jameela.

Kendati sudah memiliki segalanya dan hidup berkecukupan, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku masih belum mencapai target yang diinginkan. Hal tersebut terungkap dalam vlog di saluran YouTube milik Verrell Bramasta belum lama ini.

Dalam video berjudul "ACAK-ACAK RUMAH BARU AL GHAZALI!!!" itu, Verrell menanyakan target yang ingin dicapai Al dalam hidupnya. Sebab, menurut Verrell, kehidupan Al sudah cukup mapan.

"Lo ini muda, idola remaja, berbakat, dari kecil akting udah, main film udah, lagu, DJ," kata Verrell. "Kira-kira cita-cita lo, motivasi, dan target lo yang belum lo capai itu apa sih dalam hidup ini?"


Mendengar pertanyaan tersebut, Al menjawab dengan candaan. "Menikah belum," jawab Al cepat seraya tertawa.

Al lantas menjelaskan jika ia memiliki impian untuk membuat label musik dan meluncurkan album sendiri. Oleh sebab itu, Al berpikir harus terus menghasilkan banyak uang untuk mewujudkan keinginannya.

"Harus menghasilkan duit banyak, terus-terusan," sambung Al. "Rencana mau buat label sendiri, terus insyaallah kedepan-depannya bakal berkarya di dunia seni terus."

Verrell juga menanyakan apa yang membuatnya belum puas dengan apa yang sudah dimilikinya sekarang. "Kalau dari diri sendiri, dari lo sebagai manusia, yang lo rasa itu apa sih, yang belum puas, yang lo pengin sebagai orang itu apa sih?" tanya Verrell lagi.

Al lantas membalas dengan kutipan motivasi yang dipegangnya dalam hidup. "Jangan pernah membatasi diri dalam berkarya karena berkarya itu tidak ada batas," pungkas Al.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait