Berat Raffi Susut 10 Kg Dikira Sakit Parah, Alasan Tega Tolak Masakan Nagita Saat Sahur Terkuak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi mengakui kalau berat badannya turun drastis dan jadi bahan pertanyaan banyak orang hingga sempat menolak menu sahur pertama yang disiapkan Nagita di rumah.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat mengejutkan publik ketika tampil beda di depan awak media. Raffi yang biasanya terlihat lebih berisi kini tampak lebih kurus.

Selain itu wajah Raffi tampak tirus seolah sedang sakit hingga sahabat dan fans ikut khawatir. Raffi mengakui kalau berat badannya susut hingga 10 kg.

Namun ia menyangkal sedang sakit melainkan mengurangi bobot dengan diet. Sebelum puasa, Raffi sudah mulai menjaga pola makan. Ia sempat mengungkap aturannya soal makan.

"Banyak yang nanya kenapa aku kurus. Oke jadi aku harus mengubah pola makan aku itu, tadinya kan aku cuma makan dari Senin sampai Jumat," kata Raffi. "Karena aku itu sekarang dari Senin sampai Jumat hanya makan kisaran cuma 3 jam, dari jam 11 jam 12 sampai jam 3 gitu makannya apa aja sisanya air putih."

"Kalau bulan puasa ini berarti aku harus mengganti pola makan, ini sih aku start harus makan dulu banyak," kata Raffi. "Nanti berarti aku setelah buka puasa aku makan yang banyak terus sahurnya aku cuma minum dikit."


Raffi juga mulai menghindari menu-menu berbahaya. Demi kesehatan, Raffi sampai tega menolak masakan yang dimasak istrinya, Nagita Slavina, di sahur pertama.

Awalnya, Nagita senang karena Raffi bisa sahur pertama di rumah. Biasanya, Raffi lebih sering sahur di lokasi syuting.

"Sebenernya Raffi ada acara, dan setiap hari akan sahur di luarm jadi kita nggak sahur bareng," ujar Gigi. "Nah sahur pertama ini, aku masih di rumah, aku kan mau 'Pesbukers'. Sebelum acara, aku sahur dulu di rumah," kata Raffi.

"Asyik, Raffi sahur di rumah," seru Gigi. "Tadi aku udah masakin tumis buncis daging."

"Ini sayurnya," ujar Gigi ketika hendak menaruh sayur ke atas piring Raffi. "Nggak mau," tolak Raffi. Namun bukan karena tidak doyan masakan Gigi, Raffi terpaksa menolak agar asam uratnya tak kambuh.

"Bukan nggak mau, asam urat ini. Aku kan udah nggak bisa makan itu," kata Raffi. "Ya udah cobain dagingnya," kata Gigi mengalah. "Oke karena ini masakan dia, aku harus coba," kata Raffi.

Sikap romantis Raffi membuat netter ikut gembira. "4:26 Nagita mencoba membujuk Raffi untuk makan makanan masakan Nagita, walaupun Raffi gak bisa makan itu karna "Asam Urat". "Enak loh padahal"-Nagita 5:03 Akhirnya dicobain juga.. So Sweet manghargai masakan istri," kata netizen. "Salut sama Raffi, Gigi juga so sweet," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru