Kondisi Ani Yudhoyono Dikabarkan Drop Hingga Kesulitan Berjalan, Ini Reaksi Sang Cucu Bungsu
Instagram/aniyudhoyono
Nasional

Kondisi kesehatan Ani Yudhoyono dikabarkan menurun saat melawan penyakit kanker darah. Cucu keempat Ani pun membantu sang nenek yang sudah kesulitan berjalan.

WowKeren - Ada kabar terbaru dari Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Seperti diketahui, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut divonis menderita kanker darah atau leukemia.

Melalui postingan menantu SBY yang bernama Aliya Rajasa di Instagram pada Selasa (7/5), Ani dikabarkan kembali drop alias menurun hingga membuat kondisi darahnya menjadi terganggu. Dampak dari penurunan kondisi Ani juga membuatnya kesulitan berjalan dan harus dibantu agar tak terjatuh.

"Karena kondisi darah Memo yg sedang drop, jadi kalau memo berdiri atau jalan wajib kami dampingi dengan sigap supaya tidak jatuh," tulis Aliya di bagian keterangan foto. Lebih lanjut Aliya juga mengungkapkan bahwa anak ketiganya sekaligus cucu keempat Ani, Gayatri Idalia Yudhoyono, langsung bereaksi membantu sang nenek.

"Baby Gaia yg sudah beberapa hari di ruanganpun (entah bagaimana) dapat memahami keadaann ini," sambung Aliya. "Jadi yg terjadi di foto ini waktu Memo berdiri dibantu oleh Mammie, baby Gaia buru-buru samperin Memo- pegang tangan Memo dan dengan serius pegangin Memo jalan perlahan..."


Selain itu, Aliya juga menceritakan perasaannya saat melihat perkembangan motorik sang buah hati. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono tersebut pun memberikan semangat dan doa untuk Ani agar bisa sembuh dari penyakitnya.

"Memo gak kerasa Baby G sudah besar yah, sudah bisa jalan dan dengan nalurinya mau bantu memonya jalan.. MasyaAllah cucu memo cintanya luar biasa untuk Memo yg sedari mereka lahir hingga sekarang selalu merasakan kasih sayang memonya.." ungkap Aliya. "Semangat terus yaa Memo, We Love You Memo Doa kami selalu untuk Memo.."

Postingan Aliya tersebut ramai dikomentari oleh warganet yang turut memberikan doa untuk kesembuhan Ani. Mereka juga memuji cucu bungsu Ani yang sudah menunjukkan perhatiannya meski masih balita.

"Semoga ibu ani diberikan kesembuhan, dan sehat seperti sediakala dan bisa segera kembali ke indonesia.. bu ani kuat, bu ani sehat.." komentar akun @in***i. "Semangat bu Ani, luar biasa ank&cucu bgtu mengasihi," tambah akun @cind*****itan.

"Masya Allah Baby G sudah pinter banget, gemeeesnya pengen kium.....caiyo Ibu....doa kami selalu menyertai Ibu," ujar akun @ul****17. "Oo .. Baby Gaia , menambah semangat Memo utk sembuh .. Masyaallah pinternya Baby G," seru akun @mas*****hu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait