Zayn Malik dan Zhavia Ward Nyanyikan OST 'A Whole New World' di Live-Action 'Aladdin'
YouTube/ DisneyMusicVEVO
Musik

Soundtrack 'A Whole New World' versi Zayn dan Zhavia ini akan diputar pada kredit akhir film, sama dengan versi aslinya yang dibawakan Peabo Bryson dan Regina Belle pada 1992 silam.

WowKeren - Walt Disney mendadak mengejutkan penggemar saat membagikan klip duet Zayn Malik dan Zhavia Ward yang berkolaborasi dalam lagu soundtrack live-action "Aladdin", "A Whole New World".

Baru saja dibagikan pada Kamis (9/5), klip yang disutradarai oleh Philip Andelman ini menampilkan Zayn dan Zhavia yang menyanyikan soundtrack ikonik ini di berbagai bagian kota Manhattan pada malam hari, termasuk Bethesda Terrace di Central Park. Tentunya klip ini memberikan sentuhan yang lebih modern dibandingkan versi aslinya di tahun 1992 yang kental dengan nuansa ala Timur Tengah.

"Pemilihan artis, produser dan karakteristik nada sangat penting agar berhasil memperbarui lagu klasik seperti ini. Vokal Zayn tidak seperti yang lain dan jejak artistiknya membawa sentuhan kontemporer yang beragam," ungkap presiden Music & Soundtracks Walt Disney Studio Mitchell Leib.


Soundtrack "A Whole New World" versi Zayn dan Zhavia ini akan diputar pada kredit akhir film, sama dengan versi aslinya yang dibawakan Peabo Bryson dan Regina Belle pada 1992 silam. Juga ada pula soundtrack versi baru, "Friend Like Me", yang dinyanyikan oleh Will Smith dan DJ Khaled.

Sementara itu, "Aladdin" merupakan film animasi klasik Disney yang diadaptasi dari kisah dongeng asal Timur Tengah. Film animasinya diarahkan oleh sutradara yang juga menggarap "The Little Mermaid" dan "Hercules", Ron Clements dan John Musker.

Sedangkan proyek live-action ini disutradarai oleh Guy Ritchie berdasarkan naskah yang ditulis oleh John August. "Aladdin" versi baru ini akan mengadaptasi film animasinya serta kisah 1001 Malam dan tetap mempertahankan elemen musikal dari film aslinya di tahun 1992.

Film ini akan berkisah tentang seorang pemuda miskin yang mendapatkan sebuah lampu ajaib yang berisi jin. Jin yang kemudian dibebaskan dari dalam lampu ini memberikan Aladdin tiga buah permintaan sebagai tanda terima kasihnya. Dia pun menggunakan permintaan ini untuk mendekati seorang putri bernama Jasmine dan mencegah Jafar, seorang ahli sihir, menjadi seorang sultan.

Live-action "Aladdin" akan dibintangi oleh sederet bintang populer. Di antaranya adalah Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai sang Sultan penguasa Agrabah, Nasim Pedrad sebagai Dalia, pembantu setia dari Putri Jasmine, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders, Numan Acar sebagai Hakim, serta Will Smith sebagai Genie. Rencananya, film ini akan dirilis pada 24 Mei mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru