Alvaro Maldini Eks CJR Akui Nyaman Pacari Wanita Lebih Tua 6 Tahun, Sudah Kenalkan ke Keluarga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Alvaro Maldini memperkenalkan sang kekasih barunya yang bernama Erika Carolina kepada awak media. Aldi juga mengungkapkan alasannya memilih wanita berusia enam tahun lebih tua darinya.

WowKeren - Belum lama ini, Alvaro Maldini diketahui sedang dekat dengan selebgram Erika Carlina. Kali ini, penyanyi yang akrab disapa Aldi tersebut memperkenalkan Erika sebagai kekasihnya di hadapan awak media. Aldi pun merasa nyaman dengan Erika yang peduli dengannya meski usia mereka terpaut 6 tahun.

"Ini pacar baru, namanya Erika. Dia care banget sama aku, walaupun umurnya beda jauh tapi dia enggak pernah meremehkan aku, kayak elo lebih dari gue' gitu enggak pernah," ujar Aldi kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5). "Kita beda enam tahun. Aku sama dia dari awal dari teman main sih, teman main bareng."

Lebih lanjut, Aldi juga mengungkapkan bahwa ia dan Erika menjadi dekat karena berteman dan sudah kenal selama lima bulan. Erika pun merasa terkejut dengan sosok Aldi yang dewasa meski usianya lebih muda darinya. Aldi pun menyebutkan bahwa Erika satu profesi dengannya sebagai entertainer.

"Berkenalannya lama, dekatnya ya karena berteman. Makanya dia itu di luar ekpektasi aku, aku pikir dia masih kecil ternyata dewasa banget. Semuanya pola pikinya, tingkah lakunya. Udah lima bulan kenal," jelas Erika. " Erika main film, bisa dibilang satu profesi lah," timpal Aldi.


Rupanya, Aldi sudah mengenalkan sang pacar baru ke orangtuanya, begitu pula dengan Erika. Selanjutnya, Erika juga mengungkapkan sikap dewasa Aldi yang pengertian sehingga mampu membuatnya merasa jatuh cinta.

"Orangtua tahu, pasti respon awal kayak 'Yakin? Dia 25 (tahun),' Tapi lama kelamaan jadi dekat banget. Udah, Erika ngajakin liburan ke Bandung, terus kemarin makan malam bareng," ungkap Aldi. "Kalau misalnya lagi beda pendapat, dia lebih dengerin aku terus ngasih pendapatnya dia sendiri. Cuma kalau aku enggak terima dia lebih sabar," jelas Erika.

Sementara itu, perbedaan usia tak membuat komunikasi Aldy dan Erika bermasalah. Apalagi Aldi mengaku bahwa ia sering bergaul dengan teman-temannya yang lebih tua. Mantan personel CJR tersebut juga mengaku lebih nyaman berpacaran dengan Erika yang memiliki pola pikir dewasa.

"Komunikasi enggak bermasalah sih. Kebetulan gue juga nongkrong lebih tua dari gue, bahkan yang 30-an hampir 40 (tahun), jadi udah terbiasa," papar Aldy. "Ini pacar pertama yang usianya di atas, biasanya sama atau di bawah. Lebih nyaman karena pola pikirnya lebih dewasa, jadi kalau ada masalah lebih cepat kelar sih."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait