Tom Holland Mengaku Tak Tahu Soal Kematian Tony Stark di 'Avengers: Endgame': Mereka Membohongiku
AP/Steve Cohn
Film

Aktor 'Spider-Man: Far from Home' ini menyebut bahwa duo sutradara 'Avengers: Endgame', Anthony dan Joe Russo, telah membohonginya soal kematian Tony Stark.

WowKeren - Tom Holland tentunya dikenal sebagai salah satu aktor yang gemar sekali "keceplosan" dan memberikan spoiler cuma-cuma pada penggemar. Tentunya kebiasaan buruk pemeran Peter Parker di franchise Marvel Cinematic Universe ini menjadi masalah tersendiri bagi pihak produksi maupun studio.

Bahkan saking pusingnya dengan tingkah Tom yang kerap memberi bocoran, sutradara "Avengers: Endgame", Anthony dan Joe Russo pun memiliki trik jitu agar sang aktor tak lagi memberikan spoiler tentang film tersebut. Salah satunya adalah dengan membohongi sang aktor terkait alur cerita film pamungkas Marvel Studios itu.


Dilansir ET pada Selasa (14/5), Tom bahkan mengaku bahwa ia sama sekali tak mengetahui bahwa karakter Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) akan tewas dalam seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang aktor saat ia menjadi bintang tamu di acara "Jimmy Kimmel Live" untuk mempromosikan film terbarunya, "Spider-Man: Far from Home".

Dalam acara ini, aktor asal Inggris tersebut mengaku bahwa Russo Brothers telah membohonginya. "Ini sangat membuatku kecewa. Aku diberi tahu bahwa itu (pemakaman Tony) adalah pernikahan," ungkap aktor berusia 22 tahun tersebut yang langsung disambut gelak tawa penonton dan bintang tamu lainnya.

Sebelumnya, Russo Brothers sendiri memang menyebut bahwa mereka cukup kelimpungan menanggapi tingkah Tom yang selalu menebar spoiler. Bahkan keduanya memutuskan untuk tak memberikan naskah film "Avengers: Endgame" secara utuh pada sang aktor, melainkan hanya potongan dialognya saja. Bahkan menariknya, aktor "Spider-Man: Homecoming" itu tak tahu dengan siapa ia akan beradu akting di lokasi syuting.

"Ya, Tom Holland tidak mendapatkan naskahnya. Tom Holland mendapatkan dialognya dan hanya itu," ungkap Joe Russo. "Dia bahkan tidak tahu dengan siapa dia akan berakting di depannya."

Lebih lanjut, Joe juga mengklaim jika ia dan Anthony menggunakan istilah-istilah khusus pada Tom untuk menggambarkan situasi di lokasi syuting nantinya. "Kami hanya menggunakan istilah khusus untuk menggambarkan kepadanya apa yang terjadi di tempat kejadian. Semua ini karena dia memiliki masalah yang sangat rumit untuk tidak membocorkan spoiler," imbuh sang sutradara.

You can share this post!

Related Posts
Loading...