Chef Arnold Geram Saat Sang Istri Didoakan Keguguran, Bakal Laporkan Pelaku ke Polisi?
Instagram/tiffanysoetanto
Selebriti

Istri Chef Arnold yang sedang hamil didoakan oleh seorang netizen agar keguguran. Tak tinggal diam, Chef Arnold pun mencari identitas pelaku yang ternyata masih belia.

WowKeren - Kejadian tak menyenangkan belum lama ini dialami oleh Chef Arnold. Pasalnya, istri Chef Arnold yang bernama Tiffany Poernomo menerima komentar jahat dari netizen berakun @hariinisayaultah.

Tiffany yang sedang hamil 8 bulan didoakan agar keguguran oleh netizen tersebut. Sontak komentar jahat netizen tersebut membuat Chef Arnold marah dan mencari identitas si pelaku. Chef Arnold pun menunjukkan sosok pelaku yang merupakan seorang remaja perempuan bernama Vio.

"Kapan keguguran" bunyi komentar akun @hariinisayaultah. "Netijing seperti ini enaknya di apain? Sudah siap di ciduk? Lambe mu dek... saya prihatin... kasian kamu masi kecil... semoga papa mama mu bisa ngajarin kamu lebih sopan... Saya suka bercanda tapi kalau ketelewatan bahaya. Cobaan di bulan puasa... ga ikut puasa tapi ikut harus sabar," tulis chef Arnold di Instagram Story miliknya.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Chef Arnold juga membagikan fotonya saat mendatangi kantor polisi yang ternyata berlokasi di dekat rumahnya. Akan tetapi, juri "Master Chef Indonesia" tersebut mengaku hanya membagikan takjil untuk para petugas. Tampaknya, Chef Arnold memutuskan untuk tak melaporkan Vio karena usianya masih belia.


"Vio hai vioo Lanjut...??? Apes yah rumah saya di depan Polsek loh dan baik sama bapak bapak polici... Ciduk kamu dan papa mama gratis kog. Tenang saya tadi ke Polsek cuma pamit mau bagi takjil santaiii... tanpa lebaiii," ungkap Chef Arnold. "Vio kamu kan cewe nanti suatu hari kamu akan nikah dan hamil... Jadi jangan sekali kali bercanda kasar seperti itu... Suatu hari nanti kamu akan mengerti tapi aku kira hari ini kamu belajar jangan usil."

Photo-INFO

Instagram

Para netter pun memberikan komentar usai melihat kejadian yang menimpa Chef Arnold tersebut. Mereka turut merasa miris melihat anak seusia Vio yang sudah berani memberikan kata-kata jahat di media sosial.

"Astagfitullah... mirisnya punya anak umur segini main IG cuma buat julid...." komentar akun @diah****edee. "Ini bocah kebanyakan nyemil micin kali,, becandaanya alay, gapunya saringan mendadak IGny Nanti lenyap dek dekk skolah yg bener dulu. Kasian ortu km klo tau kelakuan km di sosmed," imbuh akun @arn*****kar.

"Anak2 zaman skrg kya begini smuaaaaa pd ga mikir klo ngomonggg," ujar akun @ft****na. "Anak kecil jaman skrg kudu ditegor kalo salah, apalg skrg socmed gampang bgt diakses, kalo salah2 ngebiarin, makin banyak aja sampah2," imbuh akun @mau****aag. "Widih msh kecil mulutnya ngeri," seru akun @gros*****aman.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru