Jinyoung GOT7 Pamer Foto Ganteng di Bandara, Fans: Pacar Idaman
Asia Today
Selebriti

Jinyoung GOT7 yang terkenal jarang memposting foto di Instagram, pada Senin (13/5) kemarin membuat penggemarnya bahagia karena mengunggah sebuah foto baru. Intip foto Jinyoung tersebut berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (13/5), Jinyoung GOT7 memberikan kejutan yang manis bagi penggemar. Pasalnya, dia memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya, @jinyoung_0922jy.

Seperti yang diketahui, Jinyoung adalah salah satu idol yang jarang membagikan fotonya di Instagram. Sekalinya mengunggah kiriman baru, Jinyoung biasanya memposting teaser comeback GOT7 atau tentang dramanya.

Namun di postingannya kali ini, Jinyoung membuat penggemar sangat bahagia dengan fotonya yang tampan. Foto ini sama sekali tidak berhubungan dengan promosi grup maupun dramanya.

Di foto itu, Jinyoung terlihat sedang duduk santai di kursi bandara. Dia tampak sangat menawan dengan pakaian kasual yang dikenakannya.


Tidak hanya itu, sebab Jinyoung juga terlihat cerdas dengan kacamata yang dikenakannya. Penampilan kerennya juga semakin bertambah saat ia terlihat membaca sesuatu di ponselnya.

Tak perlu menunggu lama, postingan Jinyoung ini pun langsung diramaikan dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa bahagia dan juga memuji paras tampan idol kelahiran 1994 tersebut.

"Jarang-jarang orang ganteng update haha," tulis seorang netter. "Terlihat sangat tampan dan juga seksi," imbuh netter yang lain. "Bahkan kaki Jinyoung terlihat tampan," sahut yang lain. "Pacar idaman sangat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jinyoung belum lama ini telah menyelesaikan syutingnya di drama "He is Psychometric". Saat ini, dia tengah disibukkan dengan persiapan comeback GOT7 yang akan dilakukan pada 20 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru