Menjelma Jadi Buket Bunga Ala Gigi Hadid, Jessica Iskandar Malah Dibully Plagiat Beda Kelas
Selebriti

Jessica Iskandar baru saja melakukan pemotretan bertema unik mirip Gigi Hadid. Dalam pemotretan tersebut, ia menjelma menjadi sebuah buket bunga raksasa.

WowKeren - Jessica Iskandar baru saja melakukan pemotretan unik. Potret tersebut diambil dengan tema "A Blossom Heart" oleh salah satu fotografer ternama Tanah Air, FD Photography.

Dalam pemotretan tersebut, kekasih Richard Kyle itu menjelma menjadi sebuah buket bunga raksasa. Ia menggunakan banyak bunga dan juga kain serta pita yang dililit menyerupai buket. Jedar memakai riasan yang menyesuaikan warna dominan dari buket bunga yang ditonjolkan, yakni warna merah muda.

Pose Jedar tersebut rupanya terinspirasi dari supermodel Internasional, Gigi Hadid. Melengkapi unggahannya, ibu satu anak itu menambahkan ucapan selamat Hari Ibu Internasional 2019.


"Buket bunga untuk semua ibu di manapun kalian berada," tulis Jedar. "Aku bangga untuk seorang ibu. Selamat hari ibu internasional #happymothersday."

Postingan tersebut tentu saja menarik perhatian warganet untuk memberikan komentar. Sayangnya, alih-alih menuai pujian, Jedar justru banjir cuitan pedas dari warganet.

"Artis +62 tuh kebanyakan plagiat," kata netter. "Dr segi pose gigi lebih elegant , tapi kl segi face J lebih enak diliat walaupun tdk se-elegant org luar," kata yang lain. "Mumpung gak puasa, mau jawab nih Min. Dari segi kostum, dua2nya bagus. Yang beda di posenya. Coba J posenya yang elegan, kan jadi keren. Karena yg dibawakan bunga. kalau yang dibawakan balon, pantes2nya mau atraksi kayang sekalipun," tambah lainnya. "GIGI dooooonkk.. Jauuuuhhhh. Gigi pose nya elegan berkelas," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru