Syahrini Bagikan Momen Religius Suami Zikir, Netter Soroti Cara Reino Barack Pegang Tasbih
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Pasangan Syahrini dan Reino Barack seolah menjadikan momen Ramadan kali ini sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan membangun rumah tangga yang bersahaja.

WowKeren - Pasangan Syahrini dan Reino Barack agaknya ingin membina rumah tangga yang penuh dengan keberkahan. Mereka seolah menjadikan momen Ramadan kali ini sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

Terbukti, pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu membagikan momen religius sang suami yang tengah berzikir. Pada video singkat tersebut, terlihat tangan Reino yang tak henti memutar butiran biji tasbih.


Aksi tersebut tampaknya diabadikan di ruang salat di kediaman pengantin baru itu. Pasalnya, terdapat tumpukan Alquran serta karpet khas untuk salat. "Semoga selalu dalam lindunganmu Ya Rob. MashaAllah suamiku @reinobarack," tulis Syahrini memuji suaminya.

Postingan yang diteruskan oleh akun fans itu lantas dibanjiri beragam komentar. Beberapa melontarkan reaksi positif dan memuji kesahajaan Reino dan istri.

"Alhamdulilah reino barack mendapatkan jodoh yg mmg Alloh pilihkan utk dia yg bisa membuat dia lbh dekat dgn Alloh smg istiqomah amiiin," kata netter. "Nitizen maafkan kami yaa.. Krn selalu ingin tau tentang mereka,tau kedaan mereka lg baik2 saja kita sudah seneng banget,jangan ada yg bilang riya ya.. Ini postingan sangat mengispirasi," tambah lainnya.

Meski begitu, ada pula warganet yang justru mencibir jika aksi Reino tersebut hanya pencitraan. Bahkan ada pula yang menyoroti cara Reino memegang tasbih seharusnya menggunakan tangan kanan.

"Pencitraan dan pamer.Ibadah kok Pamer," sindir netter. "Seharusnya, tangan kanan pegang tasbih daaaan tangan kiri pegang Hp. Eman lho min... Pahalanya jadi berkurang gegara riya gini," sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...