Zaskia Sungkar-Irwansyah Dekat Anak Shireen, Sengaja Buat Pancingan?
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar dan Irwansyah bahkan sudah dianggap sebagai orangtua kedua bagi anak-anak Shireen dan Teuku Wisnu. Benarkah sengaja buat pancingan momongan?

WowKeren - Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum dikaruniai momongan meski sudah menikah sejak delapan tahun lalu. Kendati demikian, mereka tak merasa kesepian lantaran mempunyai keponakan-keponakan lucu.

Zaskia dan Irwansyah memang cukup dekat dengan anak-anak dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Mereka bahkan sudah dianggap sebagai orangtua kedua bagi, Adam, Hawa, dan Cut.

Kedekatan Irwansyah, Zaskia dengan keponakannya juga kerap kali terlihat di Instagram. Seperti yang diunggah Shireen belum lama ini.

Dalam foto tersebut, anak sulung Shireen, Adam, tengah asyik jalan-jalan bersama om dan tantenya. Sekilas, Adam terlihat seperti anak kandung bagi Irwansyah dan Zaskia. "Adam with papi irwan mami kia masyaaAllah jadi anak baik nya mami amiin," tulis Shireen.


Melihat kebahagiaan mereka, netizen pun terharu dan memanjatkan doa agar Irwansyah dan Zaskia segera dikaruniai buah hati dalam rumah tangga mereka. Ada pula netizen yang merasa memiliki kisah yang sama dengan mereka tapi justru dicibir sengaja menjadikan keponakan sebagai pancingan. Padahal, netter tersebut tulus menyayangi keponakan tanpa ada niatan tertentu.

"Semoga segera dikasih momongan mamii kia allahuma amiin," kata netter. "Cepet dikasih momongan mami kia...tuh adam jg sayang ama mami kia," sahut yang lain. "Smg papih irwan n mami kia cepet dikasih momongan ya," tambah lainnya.

"Masya Allah keluarga bahagia,,, mau bawa keponakan kapan aja bisa,, gak kayak aq mau bawa ponakan main kerumah aja dibilang katanya buat anak pancingan, belum lagi mama nya cemberut kalo anaknya deket sama aq n suami,, tp tetep sabar," curhat seorang netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru