Ajun Perwira Bikin Tato Wajah Istri Di Lengan Tangan Demi Penuhi Janji Pernikahan
Instagram
Selebriti

Melalui unggahan dalam akun Instagram, Jennifer memamerkan tato wajah dirinya yang ada di lengan tangan Ajun Perwira. Dengan tato tersebut, Jennifer pun akan selalu 'ikut' dengan Ajun.

WowKeren - Ajun Perwira dan sang istri, Jennifer Jill Armand-Supit saat ini tengah menikmati indahnya menjadi pengantin baru. Seperti diketahui, pasangan yang terpaut usia 17 tahun tersebut telah melangsungkan pernikahan dengan dua konsep pada 22 dan 23 April lalu di Bali.

Layaknya pengantin baru yang lengket bak prangko, Ajun ingin Jennifer selalu berada di sampingnya. Hal inilah yang membuat Ajun memutuskan untuk memajang wajah Jennifer di lengan tangannya sebagai tato.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (14/5), Jennifer memamerkan sejumlah foto yang memperlihatkan potret dirinya hingga "abadi" di lengan tangan Ajun. Tato yang dibuat Ajun tersebut ternyata adalah janji pernikahannya dengan Jennifer.

"'Eeeh ada muka sapaa nih' wah ini gara2 Wedding vow gw ga bilang AKU IKUT KMANA KMU PERGI eeh dibikn IKOT muluuu ya," tulis Jennifer. "Mulai skrng I Love Taa'Kuu."


Ajun Perwira Tato Lengan Pakai Wajah Istri

Instagram

Unggahan Jennifer tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut memuji tato keren di lengan tangan Ajun. Tak lupa mereka juga mendoakan rumah tangga Ajun dan Jennifer selalu langgeng.

"Whoaaaaa," tulis Titi DJ melalui akun @titidj. "Cooooocwitttt.. ini romansa kelas dewa loh mamiii.. mesraaaaa.." sambung akun @riri***. "Smoga ampe ajal menjemput. Kasian tar klw gak sampai tua.. Susah hapus nya," tambah akun @nia***.

"Kereeenn tattoo nyaa smoga langgeng sampe maut memisahkan mamiii," komentar akun @yunia***. "Kereeeeeen abiiiis Ipel," sahut akun @iwan***. "Wooowww ... cintanya nempel trus ...cinta abadi," imbuh akun @zee***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait