Lee Jeong Hoon dan Istri Ungkap Ada Motif Dendam Pribadi Dalam Kasus Bayinya Disamakan Dengan Monyet
Instagram/aime_troisieme_gateau
Selebriti

Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim membawa kasus hater ini ke pihak kepolisian. MoA mengungkap rasa curiga pada pria yang bermasalah dengan Lee sebagai hater yang mem-bully bayi Kimora.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Lee Jeong Hoon sempat ngamuk pada seorang hater di media sosial. Hater dengan akun @niaaprilia31 itu memposting putri bungsu Lee yang masih bayi, Kimora dengan wajah ditutupi stiker bergambar monyet. Usai kejadian tersebut, hater itu makin berani dengan mengejek Lee sebagai pebinor alias perebut bini orang.

Lee dan sang istri, MoA Aeim mengungkap rasa curiga pada seseorang atas ulah hater tersebut. Bila sebelumnya Lee menjelaskan belum bisa melaporkan tindakan hater tersebut ke pihak kepolisian, kali ini presenter asal Korea Selatan ini mengaku benar-benar membawa kasus tersebut ke jalur hukum.


"Karena sebelum ke Korea sempat ada masalah sama seseorang sih. Cuma enggak tahu dia apa bukan, makanya kami laporan ke polisi," ungkap Lee saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (15/5) seperti dilansir dari Suara. "Biasanya pihak berwajib yang akan cari, identitasnya kan sama nih."

Lantas, MoA menngungkap seseorang yang dicurigainya. Ia sempat bercerita Lee memang pernah bermasalah dengan seorang pria, bukan dari kalangan selebriti saat terlibat dalam program yang dipandunya di televisi.

"Jadi sebenarnya masalahnya itu sama seseorang," cerita MoA. "Jadi waktu di lokasi syuting di salah satu stasiun televisi, Lee lagi syuting, ada orang bercanda dan bercandanya itu kurang ajar. Mau ditanggapin Lee, 'jangan begitu, kalau memang kamu kurang ajar kayak gitu enggak benar'."

Buntut dari permasalahan dengan Lee, lekaki tersebut dikeluarkan dari program tersebut. Hal inilah yang membuat MoA menduga pelaku hater bayi Kimora tersebut adalah lelaki itu karena ada unsur dendam pada Lee.

"Mungkin ya feeling kami ini dendam, karena sempat ngirim DM dengan akun yang dia baru bikin. Dan dia bilang kalau mau nyamperin sudah ada alamat saya, kalau mau nyamperin boleh," sambung MoA. "Tapi kebetulan Lee juga, 'ah sudah lah enggak usah ditanggapi'. Karena sebenarnya kami juga lagi di Korea, jadi enggak mungkin urus kayak gitu, ini kemungkinan, masih praduga aja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...