Masuk Akun Receh, Chef Arnold Disebut Mirip Karakter Kartun Si Nopal
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold mendadak masuk akun receh gara-gara dinilai mirip dengan karakter kartun Si Nopal. Rupanya, banyak pula netizen yang setuju dengan pendapat tersebut.

WowKeren - Nama Chef Arnold belakangan tengah naik daun gara-gara perannya sebagai juri di ajang lomba masak "Master Chef Indonesia". Pria yang memiliki nama asli Arnold Poernomo itu juga cukup menarik perhatian dengan hobinya berbalas komentar dengan netizen.

Kali ini, Arnold kembali menjadi bahan perbincangan lantaran masuk dalam sebuah akun Instagram yang berisi guyonan receh @receh.id. Dalam sebuah postingan, seorang netizen menilai jika Arnold memiliki perawakan dan penampilan yang mirip dengan karakter kartun Si Nopal. "Sorry, but.. baju sama badan chef nya kayak karakter Si Nopal," tulis netter.

Seperti diketahui, animasi Si Nopal adalah serial kartun di saluran YouTube yang bercerita mengenai kehidupan sehari-hari, penuh kelucuan, dan memiliki karakter unik. Nopal dan adiknya yang bernama Cute Girl berhasil mencuri perhatian publik dengan suara dan gaya bicara yang khas.


Rupanya, banyak pula netizen yang setuju jika Arnold memiliki kemiripan dengan Nopal. Apalagi, dalam foto tersebut, Arnold memiliki badan kekar dan memakai kaus berwarna orange agak merah muda seperti Nopal.

"Badan chef arnold emang Bahenol sih mirip," kata netter. "Cyut gerl hayooo ngaku," sahut yang lain. "Eh ini gimana dong tolong katanya kek si nopal," tambah lainnya. "Kyut gerl mana nih gengs," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru