Raffi Ahmad Gendong Sang Istri Bikin Baper, Nagita Slavina Dipuji Makin Langsing
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi kediaman Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Raffi pun sempat menggendong Nagita untuk menaiki anak tangga.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini mengunjungi rumah pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Dalam kesempatan tersebut, Raffi dan Nagita membuat vlog untuk mengulik kehidupan Syahnaz dan Jeje saat menyambut Bulan Suci Ramadan.

Selain itu, Raffi dan Jeje sempat membuatkan makanan untuk menu sahur mereka. Berikutnya, Raffi dan Nagita pun penasaran dengan kamar Syahnaz dan Jeje yang berada di lantai dua. Jeje pun sempat menunjukkan kekuatannya dengan menggendong Syahnaz untuk naik ke lantai dua rumah mereka.

Tak mau kalah, Raffi pun mengikuti aksi sang adik ipar dan menggendong Nagita menaiki anak tangga. Bahkan, ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut sempat merasa memiliki kekuatan bak tokoh Thanos dan Hulk di film "Avengers: Endgame".

"Siap," ujar Raffi sambil menggendong Nagita. "Aku takut jatuh," ungkap Nagita usai digendong Raffi. "Lihat, the power of Thanos. Hulk rangkap Thanos. Yee aku romantis kan? Kuat kan?" kata Raffi.


Aksi Raffi yang menggendong Nagita tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (15/5). Sontak para netter pun banyak yang terbawa perasaan alias baper saat melihat momen romantis Raffi dan Nagita. Mereka juga memuji Nagita yang terlihat semakin langsing dan cantik.

"Romantiss sekalii ihh gendong'an mamagi papalafi," ujar akun @rin*****ti_. "Sweeeettt, kuat bgt a raffi gendong kak gigi," tambah akun @ann****f14. "Klw yg ini jelas bikin Baper, krn keromantisanya alami Gak di buat2," seru akun @hen*****ara.

"Duhhhh so sweat bnget A Raffi,,, bikin baper," komentar akun @dianhari********harianja. "Gigi kurusan yahh,tambah cantik," sahut akun @aru*****lda. "Mama gigi makin langsing dan cantik yaaa," sambung akun @levia*****2422.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru