Ahmad Dhani Takut Ditinggal Mulan Jameela, Maia Estianty Mantan Istri Ingatkan Nasihat Rezeki Dunia
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Ketakutan Ahmad Dhani itu diungkapkan oleh Mulan Jameela. Sementara Maia Estianty sang mantan istri belum lama ini mengunggah postingan bijak berupa nasihat.

WowKeren - Belum lama ini Mulan Jameela mengungkapkan ketakutan Ahmad Dhani yang takut ditinggal olehnya. Seperti yang diketahui, Dhani saat ini masih mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur terkait kasus vlog idiot.

Ketakutan Dhani itu diungkapkan Mulan lewat unggahan InstaStory yang memperlihatkan playlist lagu "I'll Always Love You" milik Michael Johnson. Mantan personel Ratu ini mengaku tak akan meninggalkannya selama Allah SWT masih berada di sisi mereka.

Namun curhatan Mulan tersebut ditanggapi sinis oleh netter. Mereka justru menyebutnya sebagai karma atas sikap Mulan yang dituding merebut Dhani dari mantan istri pertamanya, yakni Maia Estianty.

Sementara itu, berbanding terbalik dengan Maia yang kini hidup bahagia bersama Irwan Mussry suami barunya. Menjanda hampir 10 tahun, Maia akhirnya menemukan pendamping hidup baru. Pernikahan keduanya itu pun digelar tertutup di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu.


Sedangkan baru-baru ini, ibu Al El dan Dul itu juga mengunggah postingan bijak berupa nasihat terkait rezeki di dunia. Unggahan itu pun tak luput dari perhatian netter pula.

"Rejeki itu seperti kumis yang tumbuh dan kemudian dicukur," tulisan di unggahan Maia. "Jadi jaganlah berpayah-payah terhadap dunia."

Pada bagian caption, Maia juga menegaskan untuk jangan menjadi budak dunia. Tidak ketingalan pula ucapan selamat sahur bagi yang menjalankan ibadah puasa. "Jangan dibudaki oleh DUNIA...Selamat sahur....#maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happywife #foreveryoung," tulis Maia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait