Sempat Nyasar di Rumah Ardi, Nia Ramadhani Curhat Mendiang Ayah Takut Dirinya Dihina Keluarga Bakrie
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengakui sang ayah sempat khawatir dan takut putrinya dipermainkan ketika ia memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Ardi Bakrie meski berbeda jauh dari segi status ekonomi.

WowKeren - Nia Ramadhani sudah 9 tahun menikah dengan Ardi Bakrie. Meski begitu, Nia mengungkap kalau ia awalnya enggan pacaran dengan anak konglomerat Aburizal Bakrie itu.

"Dari awal juga emang aku nggak mau sama dia karena kan dia banyak banget ceweknya, terus aku dulu di rumah ini, di atas situ (lantai atas rumah Ardi) semua teman-teman ceweknya tuh ada," ungkap Nia. "Pas masuk (rumah) aku tuh nggak mungkin nih, nggak mungkin nih pacaran sama orang kayak gini, bisa jadi pacar ke berapa."

Untungnya Ardi menunjukkan sosoknya yang bertanggung jawab dan membuat Nia jadi luluh. Namun pihak keluarga Nia terutama mendiang ayah ternyata masih khawatir jika pesinetron cantik itu bakal dipermainkan ataupun dibully oleh Ardi sekeluarga. Pasalnya beda dengan Ardi, Nia bukan dari golongan keluarga yang tajir melintir.

"Papa salah satu orang yang worried aku masuk masuk ke keluarga ini (Bakrie), karena dia takutlah, macam-macam. Aku bilang 'Pa santai saja, aku tetap pegang apa nasehat papa, aku enggak bakal diinjak-injak sama mereka'," kata Nia. "Emang benar dari luar kan kita kayak takut mereka kayak gimana, mereka sangatlah sama kayak manusia lain."


Nia lantas cerita soal kesan pertama bertemu Ardi dan keluarga. Ia mengaku sempat nyasar saat datang ke rumah Ardi hingga bertemu dengan ibu mertuanya, Tatty. Ketika itu, Nia bersikap apa adanya dan tak sungkan pada Tatty.

"Aku percaya diri dikenalin, nggak aneh-aneh. Waktu pertama kali kenalan di sini (di rumah Ardi Bakrie), aku kesasar, terus ketemu sama tante, mamanya Ardie, masih manggilnya tante, aku nanya jalan keluarnya ke mana?" seru Nia sambil tertawa. "Aku sih nggak malu."

Ibu tiga anak itu mengaku rasa percaya dirinya tumbuh berkat didikan orangtua. Ia sangat berterima kasih pada ayah dan ibu yang membentuknya menjadi perempuan yang tegar dan disiplin.

"Ajaran almarhum papa yang membentuk aku seperti sekarang," kata Nia. "Kerasnya mama, disiplinnya mama, membentuk aku sekarang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait