Nia Ramadhani Bikin Heboh Gara-Gara Naik Mobil Bareng Hotman Paris, Disangka Jalan Berduaan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Melalui unggahan dalam Instagram Story, Nia Ramadhani mengungkap banyak orang yang salah paham soal kebersamaannya dengan Hotman Paris saat mereka naik mobil mewah.

WowKeren - Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Kamis (16/5), Hotman Paris Hutapea membagikan foto bersama Nia Ramadhani. Dalam foto tersebut, Nia berada satu mobil dengan Hotman di tengah keramaian jalan.

Hotman yang mengenakan setelan jas berwarna hijau itu nampak asyik menyetir mobil mewah berwarna merah miliknya. Sementara itu, Nia terlihat tersenyum ke arah kamera. Di bagian keterangan fotonya, Hotman hanya menuliskan "Gus Hotman dan Nia Ramadani."

Unggahan Hotman tersebut langsung membuat netter menjadi heboh. Beragam reaksi pun memenuhi kolom komentar pria berdarah Batak itu.

"Suaminya niaa marah gk yaa? Tau sendirilaya, tulang hotmann agak gmn gtuu," tulis akun @ferry***. "Waduh lirikan nya nia..." sambung akun @fara***.


"Jngan pegang2 lu bang,ntar aset lu semua dibeli sama bakrie group," komentar akun @dewa***. "Bini org itu bang. hehehe !!!" sahut akun @devi***.

Dilihat dari unggahan dalam Instagram Story milik Nia di hari yang sama, ternyata Hotman sedang syuting acara "Ngopi Dara" yang dibawakannya bersama Jessica Iskandar. Dalam video singkat tersebut, Nia mengungkap banyak orang tak dikenal yang mengabadikan momen kebersamaannya dengan Hotman.

Nia dan hotman

Instagram Story

Rupanya kebersamaan Nia dengan pengacara kondang itu memang membuat banyak orang salah paham. Mereka mengira istri Ardi Bakrie itu tengah jalan berdua dengan Hotman. Padahal kebersamaan mereka memang sekadar pekerjaan.

"Tadi lagi syuting 'Ngopi Dara' sama Bang Hotman," kata Nia dalam Instagram Story. "Terus di tengah jalan di video-videoin sama motor-motor, dipikirnya lagi jalan berdua."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait