Tampan Mirip Raffi Ahmad, Putra Yuni Shara Dulunya Paling Menentang Ibu Nikahi Suami Nagita
Instagram/yunishara36
Selebriti

Beda dengan sang adik, Cello, Yuni Shara sempat mengungkap reaksi menohok putra pertamanya, Cavin Siahaan, terkait hubungan dengan Raffi Ahmad yang dulu sempat berencana menikah.

WowKeren - Putra Yuni Shara, Cavin Siahaan, sempat mengejutkan netizen soal parasnya yang tampan. Cavin yang sudah beranjak remaja itu sekilas dipuji mirip mantan kekasih ibundanya, Raffi Ahmad.

Dalam sebuah foto, Yuni tampak bersandar mesra di bahu putra dari pernikahan dengan Henry Siahaan itu. Sosok Cavin yang terlihat keren tak urung banjir pujian.

"Ini anak yg pertama ya mba, ganteng banget," tutur netter. "Mirip Raffi banget, sumpah," ujar yang lainnya.

Foto itu juga kembali membangkitkan kenangan kisah cinta Yuni dan suami Nagita Slavina tersebut. Terpaut usia 15 tahun, Yuni dan Raffi sempat berencana untuk menikah.


Tak cuma itu, terkuak kalau Cavin justru jadi sosok yang paling menentang rencana Yuni menikahi Raffi. Cavin agaknya tak ingin pernikahan Yuni kembali kandas seperti sebelumnya.

2012 silam, Yuni pernah mengungkap kalau Cavin beda pendapat dengan adiknya, Cello. Jika Cello malah ngebet agar ibunya dan Raffi segera menikah, Cavin malah melontarkan pernyataan mengejutkan.

"'Mama kapan menikah sama om Raffi'," kata Yuni menirukan pertanyaan Cello. "Anak-anak saya ini sering diskusi. Cello ingin saya cepat menikah. Abangnya punya pertimbangan lain. Cavin bilang, 'Emang kalau menikah, kita bahagia?'. Jadi kita suka diskusi bertiga.

Tahun lalu, Yuni juga menegaskan kalau ia masih betah sendiri. Ia belum berani melanggar aturan yang ditetapkan oleh Cavin. Ia khawatir menjalin cinta tanpa restu dari anak-anaknya terutama Cavin.

"Jadi saya kalau mau dekat, ya buat apa, anak-anak juga ngelarang," seru Yuni. "Kalau saya lakukan mungkin saya akan diam-diam lagi, backstreet terus dan itu engga enak, diam-diam untuk orangtua gini enggak enak. Kalau backstreet kayaknya enak pas masih sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait