Heboh Nikita Mirzani Vs Meldi, Tessa Mariska Garuk-garuk di Live IG Ikut Kena Bully
Instagram/tessamariska81
Selebriti

Tessa Mariska yang juga bermasalah dengan Nikita Mirzani sempat memberi dukungan kepada Meldi. Gara-gara aksinya tersebut, ia menjadi bahan hujatan netizen.

WowKeren - Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan perseteruan. Kali ini, terjadi konflik antara Rosa Meldianti dan Nikita Mirzani. Hal itu dipicu lantaran Meldi tak tak terima disebut bohong oleh Nikita soal bayaran Rp200 juta sekali tampil.

Keponakan Dewi Persik itu lantas menuliskan unek-uneknya dengan mengejek fisik Nikita, mulai dari hidung hingga bibir. Meldi bahkan mendapat dukungan dari musuh Nikita, yaitu Tessa Mariska.

Kendati demikian, Nikita enggan menanggapi cuitan Meldi dan Tessa di media sosial. Ibu tiga anak itu justru santai dengan hidupnya yang penuh kemewahan.

Gara-gara aksinya tersebut, Tessa ikut menjadi bahan hujatan. Seperti yang terlihat dalam video saat dirinya melakukan siaran langsung Instagram.


Dalam video tersebut, Tessa mengabadikan aktivitasnya di dalam mobil. "Oke masih pada puasa kan ya jangan buka dulu," sapa Tessa ke penonton. "Masa kayak anak kecil aja mau buka siang-siang. Aduh macet nih."

Postingan tersebut cukup menarik perhatian netizen. Pasalnya, Tessa tampak melepas tutup kepala yang biasa dipakainya. Aksinya yang menggaruk-garuk rambut pun tak luput dari sorotan, bahkan ada yang meledeknya kutuan.

"Si nenek gayung keriput garuk garuk mulu, banyak kutunya ya?" kata netter. "Uban kali kan udah nenek," sahut yang lain. "Malah buka hijab nya.. Bukan nya tobat," kata yang lain. "Ih Malu bnget yak pny ema kya gtu, sok mo d muda2in pke lepas hijab sgla, GA ngaca apa muka y udh kya krupuk kulit kena aer," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru