Sophia Latjuba Ungkap Kekagumannya Pada Anjing, Seperti Apa?
Instagram
Selebriti

Caption yang ditulis merupakan quote Oprah Winfrey, tapi unggahan Sophia Latjuba ini banyak disukai netter yang merasa setuju dengan maksud yang terkandung didalamnya.

WowKeren - Kamis, 16 Mei. Sophia Latjuba kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Sophia Latjuba menuliskan kecintaannya terhadap anjing. Dalam caption yang ditulisnya, Sophia Latjuba mengutip pernyataan dari Oprah Winfrey mengenai kehidupan seekor anjing yang bisa dipetik hikmahnya.

"Dogs are my favorite role models. I want to work like a dog, doing what I was born to do with joy and purpose. I want to play like a dog, with total, jolly abandon. I want to love like a dog, with unabashed devotion and complete lack of concern about what people do for a living, how much money they have, or how much they weigh. The fact that we still live with dogs, even when we don't have to herd or hunt our dinner, gives me hope for humans and canines alike (Anjing adalah panutan favoritku. Aku ingin bekerja seperti anjing, melakukan apa yang terlahir untuk dilakukan dengan sukacita dan tujuan. Aku ingin bermain seperti anjing, dengan total, ceria tanpa beban. Aku ingin mencintai seperti anjing, penuh pengabdian tanpa malu-malu dan sama sekali tidak peduli tentang apa yang orang lakukan untuk hidup, berapa banyak uang yang mereka miliki, atau berapa banyak mereka menimbang. Fakta bahwa kita masih hidup dengan anjing, bahkan ketika kita tidak harus menggembalakan atau berburu makan malam kita, memberiku harapan bagi manusia dan anjing," tulisnya.


Dalam waktu singkat, unggahan Sophia Latjuba ini langsung banyak disukai netter. Tidak sedikit yang menunjukkan rasa setuju mereka terhadap kepedulian Sophia Latjuba kepada dunia binatang, khususnya anjing.

"Ini orang kapan keriputnya sih๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar ayank.ph***. "๐Ÿ’• man best friend ๐Ÿ’•," komentar janjans.offic***. "I love dogs too,they're so cute,smart,loyal and really man's best friend๐Ÿ˜," komentar azavantania_berchm***. "Cantikkk๐Ÿ˜," komentar albany_y***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait