Maia Estianty 'Lamis' Bocorkan Rencana Lamaran Julie Estelle di Surabaya, Calonnya Siapa?
Instagram/julstelle
Selebriti

Maia Estianty dengan antusias mengabarkan jika sahabatnya, Julie Estelle, dalam waktu dekat ini akan melangsungkan lamaran di kawasan Leduk daerah Surabaya.

WowKeren - Maia Estianty baru saja menggelar acara buka bersama dengan rekan-rekannya yang bergabung dalam Geng Tempe. Terlihat sejumlah sosok familiar, seperti Aming, Gading Marten, Titi Rajo Bintang, Cathy Sharon dan masih banyak lagi.

Dari sederet selebriti yang hadir, sosok Julie Estelle paling mencuri perhatian. Pasalnya, ia memang cukup jarang terlihat di media dan sepi dari gosip miring. Maia pun dengan antusias membagikan kabar bahagia dari pemain film "The Raid 2" itu.

Menurut penuturan Maia dalam Instagram Story miliknya, Julie akan segera melangsungkan lamaran dengan sang kekasih. Mantan istri Ahmad Dhani itu bahkan terang-terangan menyebut jika prosesi lamaran akan digelar di Surabaya.

Photo-INFO

Instagram


"Ini ada Julie yang mau lamaran di Surabaya," ungkap Maia sambil mengarahkan kamera kepada Julie yang tengah berbincang dengan kakaknya, Cathy. "Di mana tepatnya? Di Leduk itu ya? Julie mau lamaran MasyaAllah."

Dalam unggahan berikutnya, Maia menuliskan keterangan tentang hari bahagia Julie itu. "Coming soon Surabaya @julestelle !!!" tulis Maia. "Ini panitia persiapan Julie Estelle, dia akan lamaran di Surabaya kota gue," ucap Maia mengakhiri video.

Cathy pun ikut merespon. "Tunggu tanggal mainnya," katanya. Melihat tingkah Maia dan teman-temannya yang bermulut ember itu, Julie hanya bisa pasrah dan tersenyum tanpa berkata apa-apa.

Seperti diketahui, Julie sebelumnya santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pembalap bernama David Tjiptobiantoro. Rumor kedekatan keduanya sebenarnya telah beredar sejak Desember 2017 lalu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru