Arie Untung Bikin Terharu Saat Tunjukkan Wajah Damai Jenazah Ustaz Arifin Ilham
Instagram/kh_m_arifin_ilham
Selebriti

Kepergian ustaz Arifin Ilham untuk selama-lamanya membuat Arie Untung turut berduka. Arie juga memberikan doa dan berharap bisa bertemu ustaz Arifin di surga nanti.

WowKeren - Kabar meninggalnya ustaz Arifin Ilham membuat publik merasakan duka mendalam. Sebelumnya, ustaz Arifin meninggal dunia pada Rabu (22/5) di rumah sakit Penang, Malaysia, setelah kondisinya kian kritis karena menderita penyakit kanker kelenjar getah bening dan nasofaring.

Sebagai artis yang dekat dengan ustaz Arifin, Arie Untung mengungkapkan rasa dukanya melalui Instagram. Suami Fenita Arie tersebut menunjukkan fotonya saat pernah berkuda dengan ustaz Arifin. Arie juga mengungkapkan sosok mendiang ustaz Arifin yang memberinya banyak pencerahan saat berceramah.

"Selamat jalan ya Murrobi. Beliau senang bercanda. Banyak yang mendapatkan pencerahan dari ceramah beliau," ungkap Arie. "Selamat beristirahat ya ustadz. Sudah cukup lelahmu mendidik kami. Ditutup dengan manjs. Sakit yg menggugurkan segala salah yg pernah diperbuat."


Tak hanya itu, Arie juga mengunggah video yang menunjukkan kondisi jenazah ustaz Arifin di Instagram-nya pada Kamis (23/5). Dalam video tersebut, wajah ustaz Arifin terlihat tersenyum damai dan tampak bercahaya. Arie pun berdoa bisa bertemu kembali dengan ustaz Arifin dan Nabi Muhammad SAW di surga nanti.

"Ya Murabbi semoga Husnul Khotimah . Semoga ketika sampai di jannah ingat aku yg pernah diajarin naik kuda," tulis Arie. "Cari2 saya ya ustadz kalau ternyata ketika di jannah Saya ngga ada di sana. Semoga nanti aku diajak masuk sm beliau insya Allah utk bertemu Rasulullah Aamiin."

Postingan Arie tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh warganet yang turut berduka atas wafatnya ustaz Arifin. Mereka terharu sekaligus takjub saat melihat jenazah ustaz Arifin yang tersenyum. Tak lupa, para netter juga mendoakan ustaz Arifin agar ditempatkan di sisi Tuhan.

"Sy nangis baca caption nya ya Alloh tempatkan beliau di surga mu Aamiin ya rabb," komentar akun @bab****a08. "Caption nya bikin nangis ajak saya juga ke Jannah ustadz," imbuh akun @tatie*****rtini. "Terlihat senyuman dari jenazah beliau.. InsyaAllah di tempatkan di tempat terbaik oleh allah SWT,"sahut akun @rian*****vi10.

"Ya allah indah nya wajah mu ustadz... berseri dan tersenyum... semoga husnul khatimah... aamiin," ujar akun @ve_mom****amik. "Wajah nya bersih dan tersenyum...Masya Allah surga Allah menyambut mu ust," tambah akun @oka****24. "Husnul khotimah...beliau wajahnya bercahaya dan tersenyum," seru akun @msy_af*****ti_abd.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait