Persiapan Lebaran Babe Cabita, Malah Blak-Blakan Bayinya Sudah Pintar Bobol ATM Sang Ayah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Babe Cabita mengaku baru mudik ke Medan kampung halamannya usai lebaran hari kedua. Hal ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Babe, yakni lebaran sudah memiliki bayi.

WowKeren - Menjelang Hari Raya Lebaran, banyak keperluan yang dipersiapkan termasuk persiapan untuk mudik. Hal sama juga dilakukan oleh komedian Babe Cabita yang membagikan cerita mengenai persiapan lebarannya mendatang.

Babe yang kini memiliki seorang anak masih bayi mengaku persiapan lebarannya lebih ke keperluan sang buah hati. Keperluan itu di antaranya membeli alat-alat bayi seperti stroller, gendongan, headphone sang buah hati yang dipakai saat naik pesawat dan masih banyak lagi.

"Karena aku baru punya baby, jadi beli alat-alat kayak stroller yang bisa dilipat dibawa ke pesawat, gendongan, terus headset buat di pesawat itu," kata Babe Cabita saat ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (24/5). "Terus beli tas ransel buat dibawa keperluan anak di pesawat."

Komedian jebolan ajang "Stand Up Comedy" ini mengaku baru balik ke Medan setelah lebaran kedua. Hal itu dikarenakan lebaran hari pertama Babe masih ada proyek kerjaan.


Tahun ini menjadi kali pertama Babe merayakan lebaran sebagai seorang ayah. Lalu adakah persiapan khusus yang telah Babe dan sang istri siapkan ketika mengajak sang buah hati naik pesawat untuk pertama kali? Apalagi salah satu kekhawatiran Babe adalah takut anaknya nangis di dalam pesawat.

"Takut dia nangis di atas pesawat ya. Udah konsultasi ke dokter katanya kalau biar gampang sih di jam-jam dia tidur misal siang," ucap Babe. "Nanti dikasih ASI sama mamanya, biar biasanya dia tidur."

Bambino bayi Babe kini telah berusia delapan bulan setengah. Ditanyai perihal perkembangan sang buah hati, komedian berusia 29 tahun ini justru berkelakar mengenai kemampuan putranya.

"Sekarang dia Alhamdulillah sudah bisa bobol ATM ya," tutur Babe diakhiri tawa. "Dia udah bisa merangkak, udah mau jalan, dua udah 8 bulan setengah."

Sementara itu, untuk lebaran di kampung halamannya nanti, Babe menjelaskan tidak ada tradisi khusus keluarga. Meski dirinya orang Batak, namun sang ibu merupakan keturunan Jawa. Menurut Babe, lebaran nanti cukup sungkem dan dimanfaatkan berkumpul bareng keluarga di Medan.

"Sungkem aja. Walaupun aku orang Batak, mama kan orang Jawa," pungkas Babe. "Cukup minta maaf aja, keluarga kan semua di Medan, jadi sekalinya pulang dimanfaatin buat silaturahmi, jalan-jalan. Paling makan-makan. Makan-makanan khas Medan."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait