Shafa Harris Perdana Pamer Foto Bastian Bintang Di Instagram, Netter: Akhirnya Mengakui Juga
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Unggahan foto Bastian Bintang dalam Instagram Shafa Harris ini langsung disambut heboh oleh netizen. Sebelumnya Bastian memang sudah mengaku mendapat restu dari kakak Shafa untuk menjalin hubungan.

WowKeren - Belakangan ini Bastian Bintang disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan Shafa Harris. Keduanya pun sempat terciduk beberapa kali dalam suatu kesempatan. Bahkan sebelumnya Bastian sudah pernah memajang foto berdua bersama Shafa di akun Instagram miliknya.

Meski demikian, mantan personel Coboy Junior ini mengungkap hubungannya dengan Shafa masih sekedar teman baik. Namun Bastian tak segan mengaku sayang dengan putri tiri Jennifer Dunn itu meski keduanya belum jadian alias pacaran. Penyanyi yang akrab disapa Babas ini juga mengatakan bahwa hubungannya itu sudah mendapat restu dari kakak Shafa.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (25/5), Shafa akhirnya membagikan foto Bastian. Meski bagian wajah bagian atas nampak sengaja dipotong dan Shafa juga tak menandai akun Instagram, namun pria dalam foto tersebut tak diragukan lagi adalah Bastian.

Sayangnya Shafa juga tak memberikan keterangan apapun dalam fotonya. Ia hanya mengabadikan senyum lebar yang disunggingkan oleh Bastian.


Unggahan Shafa tersebut langsung disambut dengan kehebohan oleh warganet. Sejumlah netter nampak senang dengan postingan foto perdana Bastian dalam Instagram Shafa ini.

"Akhir nya ngeposting poto," tulis akun @bunga***. "Ngakak separo doang bas," sambung akun @shilfia***. "Alhamdulillah akhirnya ka safa mengakui juga wkqkqkq," tambah akun @bera***.

"Sekali ngepost gk ada pala nya shaf wkwkw," komentar akun @bunga***. "Gpp setengah doang gpp hahah," sahut akun @becan***. "Akhirnya ada poto babas," imbuh akun @fitr***. "Ada bang babassss," kata akun @vita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru