Mukena Mewah Jualan Syahrini Hampir Ludes Terjual, Netter Tetap Nyinyir Tak Percaya
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini menyebut mukena barang dagangannya sebentar lagi akan sold out. Ia juga menyertakan harga per mukena yang mencapai Rp 3 juta lebih. Namun netter seolah tak percaya.

WowKeren - Syahrini ikut memeriahkan momen bulan puasa Ramadan tahun ini dengan berbisnis mukena mewah dan cantik. Mukena ala Syahrini tersebut terdiri dari tiga warna, yaitu merah muda, cokelat muda, dan putih. Tak hanya itu, mukena tersebut semakin mewah dengan pin SYR yang terbuat dari emas 24 karat dan dihiasi oleh berlian Swarovski.

Menjelang hari-hari puasa Ramadan yang sebentar lagi akan berakhir, Syahrini mengumumkan bahwa dagangan mukenanya hampir habis. Melalui unggahan dalam Instagram Story, istri Reino Barack ini mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah membeli barang dagangannya. "Alhamdulillah Terimakasih yang tak terhingga," tulisnya.

Syahrini menuliskan rincian jumlah mukena yang sudah ludes lengkap dengan harganya. Ia juga mengungkap mukena yang belum laku tinggal sedikit.

"Alhamdulillah mukena pink Fatimah Syahrini sold out sebanyak 5000pcs seharga @3.500.000," lanjut Syahrini. "Dan beige hari ini dipastikan Sold Out karena tersisa sangat sedikit...Sisa putih dan batas trf terakhir hari ini. Kami restock 2 bulan lagi menjelang idul Adha. Terimakasih semua customer cetar Inces tersayang."


Syahrini Mukena

Instagram

Unggahan soal dagangan mukena Syahrini tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Senin (27/5). Alih-alih ikut berbahagia dengan kesuksesan bisnis mukena dari pelantun lagu "Restu" itu, netter malah menanggapi dengan sinis seoalah tak percaya.

"Yg beli bukan temen2nya yg ditodong buat beli kaya pas tiket vvip kan?" tulis akun @maya***. "Pertanyaannya knp harganya juga ditampilin ya? Orang kaya mah bebas hehehehehe bentar lagi aku diserang sama bala balanya," sambung akun @rafa***. "Semacam marketing strategi biar laris yakhaaaaannnnnnnnn~" tambah akun @helena***.

"Cuma marketing doank yg seolah2 laku," komentar akun @golden***. "Yakin lakunya segitu?" sahut akun @echa***. "Cm tanya yg beli siapa ya," imbuh akun @zetha***. "Yang beli paling temen temennya juga, itupun karena dia yg nodong suruh beli," tulis akun @handu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait