Jang Ki Yong Seksi di Pemotretan Terbaru, Lucunya Fans Indonesia Takut Batal Puasa
Selebriti

Pada hari ini, Jumat (31/5), Jang Ki Yong mengunggah foto baru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Jang Ki Yong terlihat sangat tampan dan juga seksi.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (31/5), aktor tampan Jang Ki Yong mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Foto itu adalah hasil pemotretan yang dilakukannya dengan salah satu majalah.

Dalam foto tersebut, Jang Ki Yong terlihat hanya mengenakan jas berwarna cokelat muda tanpa kaus di dalamnya. Dia juga membiarkan kancing jas itu terbuka, sehingga tubuh bagian atasnya sedikit terlihat.

Jang Ki Yong terlihat mengangkat salah satu tangannya. Sedangkan tangan yang lain tampak dimasukkan ke sisi dalam jas tersebut. Dengan memperlihatkan pose datar tanpa senyuman, Jang Ki Yong terlihat sangat menawan dan cukup seksi dalam foto tersebut.


Postingan aktor kelahiran 1992 ini pun langsung disambut dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Beberapa penggemar asal Indonesia memberikan komentar yang cukup lucu. Misalnya mengaitkan foto seksi Jang Ki Yong dengan ibadah puasa yang tengah mereka jalankan.

"Syg aurat, lg puasa nii aku ntr batal," tulis seorang netter. "Duh untug lagi gak puasa. Paraaaah cakeeeep," imbuh netter yang lain. "Semoga tidak membatalkan puasa," sahut netter yang lain. "Yaampun godaan bulan puasa," kata netter yang lain. "Aduhh bang meleleh akunya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jang Ki Yong akan membintangi drama baru tvN yang berjudul "Search: WWW". Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 5 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait