Live-Action 'Snow White' Bakal Diarahkan Sutradara 'The Amazing Spider‑Man'?
Disney
Film

Selain nama sutradara Marc Webb, Erin Cressida Wilson yang pernah menulis 'The Girl on the Train' juga sedang dalam tahap negosiasi untuk menulis naskah film 'Snow White'.

WowKeren - Selama beberapa tahun terakhir, Disney memang tengah gencar mengembangkan proyek live-action dari sejumlah film animasi lawas mereka. Mulai dari "Beauty and the Beast (2017)", "The Jungle Book", "Maleficent", "Aladdin", "Mulan", "The Lion King", "Cruella", "Maleficent 2", "Dumbo", "James and the Giant Peach", "Winnie the Pooh", "Pinocchio", "The Little Mermaid", hingga "Peter Pan".

Yang terbaru, studio raksasa ini rupanya berniat untuk memasukkan "Snow White" dalam daftar film live-action jangka panjang mereka. Dilansir Variety pada Jumat (31/5), Disney rupanya sudah mengincar sosok sutradara yang diharapkan bakal mengarahkan proyek ini.

Nama sutradara Marc Webb santer disebut-sebut sebagai kandidat utama. Laporan terbaru mengklaim bahwa sang sutradara sudah dalam tahap negosiasi untuk memimpin proyek live-action "Snow White". Tak hanya itu. Erin Cressida Wilson yang pernah menulis "The Girl on the Train" juga sedang dalam tahap negosiasi untuk menulis naskah film tersebut.


Di sisi lain, Marc Webb sendiri dikenal luas berkat kiprahnya sebagai sutradara dua seri "The Amazing Spider‑Man" beserta sekuelnya, "The Amazing Spider‑Man 2". Tak hanya itu, Marc juga pernah mengarahkan sejumlah film unggulan lain seperti "500 Days of Summer", "Gifted", serta "The Only Living Boy in New York".

Sedangkan nama Erin Cressida Wilson dikenal sebagai penulis naskah film-film bergenre drama. Mulai dari "Secretary", "Fur: An Imaginary Portrait of Diane Arbus", "Chloe', "Men, Women & Children", hingga "The Girl on the Train]".

Terlepas dari hal tersebut, ini bukanlah proyek "Snow White" pertama bagi Disney dalam sepuluh tahun terakhir. Karena di tahun 2010, Disney juga pernah mengembangkan film "The Order of the Seven" yang menjadi versi lain dari "Snow White", tetapi proyek ini dibatalkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru