Kondisi Ani Yudhoyono Dikabarkan Memburuk, Annisa Pohan Minta Doa
Instagram/aniyudhoyono
Selebriti

Annisa Pohan Juga Membuat Postingan Haru Di Instagram Pribadi Miliknya. Di Mana model cantik ini Menuliskan Sikap Baik Ani Yudhoyono Kepada Para Menantunya.

WowKeren - Kondisi kesehatan Ani Yudhoyono dikabarkan kembali menurun. Istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sudah dirawat di intensive care unit (ICU) sejak Rabu (29/5). Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Rachland Nashidik mengabarkan di Twitter bahwa kondisi Ani memburuk dan masih berjuang di ruang ICU.

Menantu Ani, Annisa Pohan juga membuat postingan di Instagram Story. Ia meminta publik untuk mendoakan kesembuhan ibu mertuanya. "Mohon bantu doa untuk perjuangan Memo melawan kanker darah. Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo mohon baca 'Laa Ilaha Illallah' berulang- ulang," begitu bunyi postingan Instagram Story Annisa, Jumat (31/5).

Tak hanya itu, Annisa juga membagikan postingan mengharukan di Instagram. Ia mengunggah foto dirinya bersama sang ibu mertua. "kita bisa menilai karakter seseorang, kebaikan hati dan ketulusannya dari bagaimana beliau memperlakukan para menantunya. Memo memang satu diantara sejuta," tulis Annisa, Jumat (31/5).


Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang mendoakan kesembuhan ibu Ani Yudhoyono. "Smoga kekuatan Doa akan meringankan sakit Ibu. Ibu ...smoga lekas sembuh. Doa tulus utk Ibu," kata netter. "Mbak jgn lupa selalu lantunkan alquran untuk ibu ani ,, semoga beliau diangkat sakit ny diberi kesembuhan," seru yang lain.

Kondisi Ani Yudhoyono Dikabarkan Memburuk, Anissa Pohan Minta Doa

Source: Instagram

Sementara itu, Ani Yudhoyono dirawat di ruang ICU National University Hospital, Singapura, lantaran sempat terkena demam tinggi. Anggota keluarga dikabarkan sudah terbang ke Singapura untuk menemani Ani. Hal ini diungkapkan oleh staf pribadi SBY, Ossy Dermawan.

"Ini adalah hari ketiga Ibu Ani berada di ICU untuk menjalani perawatan intensif untuk mengatasi penyakit kanker darah yang dideritanya," ungkap staf pribadi SBY, Ossy Dermawan, pada Jumat (31/5). "Saat ini, Pak SBY beserta keluarga, termasuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan serta Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) dan Aliya Rajasa, masih terus mendampingi Ibu Ani di ruang ICU. Termasuk para cucu-cucu lengkap berada di Singapura."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait