Sharena dan Ryan Delon Ajak Pengasuh Bayinya Kembaran Baju Lebaran Bikin Netter Terharu
Instagram/tail_wagging
Selebriti

Meski nonmuslim, keluarga Sharena dan Ryan Delon juga ikut merayakan lebaran. Sharena mengaku beruntung karena sang pengasuh bayi tak mudik pada lebaran kali ini.

WowKeren - Tak hanya umat muslim, perayaan Idulfitri di Tanah Air biasanya juga dirayakan oleh masyarakat nonmuslim. Seperti yang dilakukan keluarga Sharena dan Ryan Delon. Mereka juga melakukan open house untuk para tetangga yang bersilaturahmi dan juga ikut mudik.

Seperti umat muslim yang merayakan Idulfitri, Sharena juga menyiapkan baju seragam khusus untuk keluarganya. Bahkan, pengasuh bayi Sharena yang biasa ia sapa Marce juga memakai busana kembar dengan anggota keluarga lain. Sharena mengaku beruntung karena Marce tak mudik pada lebaran kali ini.

"'Marce, nanti lebaran pulang ga?' 'Nggaklah kak, sini aja. Kasian kakak ribet nanti. Aku kan baru pulang kmaren' 'I love you @marcedung'," tulis Sharena pada Rabu (5/6). "Marcedungkuh, one in a million, gak ada lawan deh pokoknya! cinta berat, langsung kita kembaran @b***gottstyle kita sekeluarga ber-5 donk skarang."


Sikap Sharena yang tak membeda-bedakan busana keluarganya dan sang pengasuh bayi sukses mencuri perhatian warganet. Mereka menyebut Marce begitu beruntung karena dipekerjakan oleh keluarga Sharena, begitu pun sebaliknya.

"Aku suka bgt keluarga ini ga membedakan dibuat kayak temen mba nya jdi suka bgt kak sharen bg delon baik bgt deh," komentar akun @v***astya. "Jarang seribu 1,punya bos seperti ini.....makin suksel,sehat selalu untuk keluarga ini Aminnn YA Alloh," tulis akun @s***aina5. "Wahhh keluarga artiss yg patut di contoh. dia bs sebaikkk itu ke marcedung dan marce udh dianggap keluarga pula," sahut akun @e***refiyonita_.

"Kbnyakan panggilx kan ibu ato nyonya ato apa gtu ini mlah kk bner2 deh baik bnget," balas akun @w***and_sarry89. "Sukaaaaaa bgt sma klrga ini @mrssharena," komentar akun @a***arahbella. "Suka kak mskipun beda agama tetep menghargai ...love bgt sma keluarga ini semoga berkah dan langgeng ya kak kedepanny," tulis akun @r***anistageid.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru