GOT7 Baru Boleh Pacaran dengan Syarat Ini, Jinyoung Bocorkan Para Member Punya Pacar?
Selebriti

Menanggapi curhatan Lee Dae Hwi yang ingin menjalin hubungan asmara, Jinyoung mengungkapkan kalau GOT7 diberikan syarat tertentu sebelum diperbolehkan pacaran.

WowKeren - Jinyoung GOT7 menjadi MC spesial di acara "Radio Star" yang ditayangkan Rabu (5/6) kemarin. Pada episode kali ini, Lee Dae Hwi AB6IX dan pendiri agensi Brand New Music, Rhymer, menjadi bintang tamu.

Di sini, para MC menyebutkan kalau ada sesuatu yang ingin dinegosiasikan Lee Dae Hwi dengan fans. Rupanya yang mereka maksud adalah kebebasan untuk menjalin hubungan asmara, yang penting bagi Lee Dae Hwi.

"Ini mungkin berbahaya untuk dikatakan sebagai seorang idol," ujar Lee Dae Hwi, yang kemudian mengungkapkan kalau dirinya anak tunggal jadi ia harus punya anak untuk melanjutkan keturunan. "Aku ingin bernegosiasi dengan fans tentang kapan aku boleh pacaran dan kapan aku seharusnya menikah."


GOT7 Baru Boleh Pacaran dengan Syarat Ini, Jinyoung Bocorkan Para Member Punya Pacar?

Soompi

Lee Dae Hwi melanjutkan kalau ia telah diberitahu oleh artis senior bahwa kencan dapat membantu ketika menulis lirik. "Aku hanya bisa membayangkannya di kepalaku, jadi aku bertanya-tanya apakah aku harus mencoba berkencan. Tapi itu akan butuh waktu sebelum aku melakukannya. Mungkin sebelum aku wajib militer," kata Lee Dae Hwi.

"Dalam kasus kami, kami diberitahu bahwa setelah kami mendapatkan 10 ribu orang di konser kami, kami boleh berkencan," kata Jinyoung yang membicarakan GOT7. Kim Gura bertanya padanya, "Kalian sudah dapat sebanyak itu, kan?" dan Jinyoung menjawab, "Ah, belum."

Rhymer mengatakan kalau GOT7 telah melampaui 10 ribu penonton dan MC bertanya apakah GOT7 tidak boleh berkencan. Jinyoung tampak bingung dan membuat semua orang tertawa saat ia berkata, "GOT7? Oh, aku tidak yakin tentang itu. Bolehkah mereka?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru