Maia Seksi Kurusan Piknik di Korea Tanpa Suami, Sahabat Geger Bocorkan Dedek Bayi Tanda Hamil?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia yang jalan-jalan di Korea mengaku girang karena berat badannya turun hingga 3 kg tersebut sempat dikomentari seorang sahabat yang memintanya menjaga kesehatan demi calon buah hati.

WowKeren - Maia Estianty merupakan sosok yang mandiri. Terbukti, ia tak masalah meski pergi tanpa ditemani suaminya, Irwan Mussry.

Maia justru menebar senyum ceria di Instagram. Ia tampak senang karena berat badannya turun dengan cepat.

"Pergi lagiiihhhh..... Kali ini nggak ama suami... and kali ini rada kurusan... Baru hampir 2 minggu udah turun 3 kilo... yyyeeehhhaaawww," kata Maia.

Rupanya Maia sedang melakukan perjalanan seorang diri ke Negeri Ginseng Korea. Lewat Instagram, Maia kembali memamerkan penampilan seksi ala wanita muda.

Ia tampak ramping ketika mengenakan jeans dan kemeja motif bunga yang dimasukkan ke dalam celana. Gaya jadul namun tetap trendy ini membuat Maia semakin terlihat cantik mempesona.

Maia mengungkap kalau ia sedang jalan-jalan di area Gangnam. "Di area Gangnam !!!! #gangnam #korea #travelling #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia," tulisnya.


Sejumlah rekan artis lantas memuji penampilan Maia. "Sekel," tutur Ari Lasso. "Kuruu," puji Yuni Shara.

Tak lama, sahabat Maia, Papah Edwan, menuliskan komentar mengejutkan. Entah bergurau atau serius, Papah Edwan membocorkan soal kehadiran calon adik bayi.

"Jangan kecapean..ingetttt...yg sehat yaaa ibu dan dede nya," kata Papah Edwan. Fans langsung heboh dan memberikan ucapan selamat buat Maia.

"Alhamdulillaaah..... Jaga baik2 bun," seru fans. "Jangan-jangan hoax, kalau benar congrats bunda," kata fans lainnya.

Maia sudah beberapa kali diisukan hamil. Putranya, Dul Jaelani, sempat membuat fans girang ketika membocorkan kehamilan sang bunda.

Namun setelah ramai dibicarakan, Dul mengklarifikasi kalau ia cuma sekedar bercanda. Meski begitu, ia tak keberatan jika nantinya punya adik lagi.

"Kata siapa (hamil)? Kagak. Itu bercanda aja, bercanda," kata putra bungsu Ahmad Dhani itu. "Kalau saya memang pengin punya adik lagi. Cuma keputusan di Bunda. Karena saya memang penyayang anak kecil. Makanya saya pengin cepet-cepet punya anak juga."

Maia juga menyangkal jika ia telah hamil. Selama ini, Maia mengaku gendutan karena bahagia dan banyak makan.

"Banyak yang komentar saya makin gendut itu karena:1. Karena banyak makan 2. Kalau lagi makan, dilihatin suami 3. Disediakan makan banyak sama suami, plus diajak makan kuliner terus 4. Rasa pengen coba makanan terus-terusan 5. HAPPY, itu karena suamiku juga (Ah siap! Itu yang paling penting) Masya Allah," serunya di Instagram.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait