Miss Grand Indonesia Nadia Purwoko 'Tagih' Hadiah Apartemen, Ivan Gunawan Ngegas Disindir Gimmick
Instagram/nadiapurwoko
Selebriti

Curhatan Nadia Purwoko terutama soal hadiah apartemen hingga komentar Ivan Gunawan membuat netter mencibir keduanya 'drama' demi menaikkan popularitas ajang Miss Grand Indonesia 2019.

WowKeren - Jawara Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko, sempat curhat di sosial media. Nadia mengungkap alasannya tak hadir di malam final Miss Grand Jatim 2019, pekan lalu.

"Kenapa aku ngga muncul di malam final Miss Grand Jatim 2019? Jawabannya adalah karena aku tidak diundang oleh pihak penyelenggara ataupun mendapatkan informasi mengenai hal ini dari penyelenggara," seru Nadia. "Sebagai Miss Grand Indonesia 2018, aku juga tidak tahu terkait waktu kapan akan diselenggrakannya final Miss Grand Indonesia 2019 karena tidak pernah mendapatkan informasi apapun tentang perkembangan Miss Grand Indonesia 2019, tidak dilibatkan dalam hal tsb ataupun mendapatkan jawaban/feedback atas pertanyaan aku ke pihak penyelenggara tentang kompetisi nasional tahun ini."


Ia juga curhat belum menerima hadiah yang dijanjikan padanya. "Smp skrg aku masih memperjuangkan hadiah aptku dan hak lainnya," balas Runner-Up Miss Grand International 2018 ini.

Rupanya sahabat Nadia, Ivan Gunawan sempat ikutan komentar. "Kamu bukan nya sarjana hukum yah ,,??? kok ilmu nya nga di pake nad," kata Ivan.

Namun jawaban Ivan malah menuai kecurigaan netizen. Sebagian menganggap Ivan ngegas dan menegur Nadia. Namun tak sedikit yang curiga kalau curhatan Nadia itu cuma settingan agar acara MGI berikutnya disorot.

"Kenapa ivan gunawan komennya kaya gitu?" tanya netter. "Are they close friend? i think it would be better if he just dm her," seru yang lainnya.

"Miss ini dan itu. Cuma kedok cari simpati atau gimana ini. Kok ya bobrok sitemnya sampe pemenang gx dapat haknya😰. Niat gx ya," kata netter. "Apakah gimick? Masa di up pas mau MGIndo 2019," kata yang lainnya. "TIAP ADA IVAN GUNAWAN KENAPA SELALU ADA DRAMA SIH .. heraannn," ujar netter.

Sejauh ini, pihak yayasan pengelola MGI belum angkat bicara soal klaim dari Nadia. Sebelumnya, yayasan MGI sudah menggelar audisi untuk ajang MGI 2019 di berbagai wilayah. Nantinya pemenang akan diseleksi di Jakarta untuk perebutan gelar Miss Grand Indonesia 2019. Pemenang yang terpilih juga akan dikirim untuk ajang Miss Grand International 2019 di Venezuela, Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...