Zaskia Sungkar Melotot Dikira Marah Ke Irwansyah, Netter Malah Ramai Bahas Dalaman
Instagram
Selebriti

Zaskia Sungkar termasuk salah satu artis Tanah Air yang cukup aktif bermain media sosial. Namun, ada yang berbeda dengan postingan Instagram Zaskia belum lama ini.

WowKeren - Zaskia Sungkar termasuk salah satu artis Tanah Air yang cukup aktif di media sosial. Ia kerap kali membagikan kegiatannya baik saat bekerja maupun berkumpul dengan keluarga. Namun, ada yang berbeda dengan postingan Zaskia belum lama ini.

Kakak kandung dari Shireen Sungkar itu mendadak membagikan foto yang membuat warganet terkejut. Ia tampak selfie dengan mata melotot dan bibir manyun seperti marah. "Menatap Kamu yang gak pulang pulang," tulisnya melengkapi unggahan.


Tulisan Zaskia di keterengan foto tersebut membuat warganet berprasangka jika dirinya marah kepada sang suami, Irwansyah yang tak kunjung pulang. "Ditungguin tuh @irwansyah_15 @irwansyah_15 @irwansyah_15," kata netter. "Ini palingan ekspresi kangen suami wkwk," sahut yang lain.

Laudya Cynthia Bella pun ikut merespon. "Bukan buat aku kan shay ?" balasnya. Mengingat, Bella dan Zaskia bersahabat dekat, namun terpisah jarak Malaysia-Indonesia.

Ada pula yang justru salah fokus ke kerudung Zaskia yang tampak tidak rapi dan membuat rambutnya ngintip sedikit. "gapakai dalaman jilbab kak?" tanya netter. "Kak udah bagus jilbabnya tp sayang itu rambutnya kelihatan," kata yang lain. "Rambutnya kelihatan, sayaang itu hrsnya dipakein dalaman," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait