Idap Kanker Otak, Usaha Bakso Barbel Agung Hercules Makin Ramai
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit para pengunjung resto bakso barbel yang mayoritas penggemar Agung Hercules datang untuk memberikan dukungan dan doa kesembuhan untuk artis ini.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor bintang "Saras 008", Agung Hercules mengidap kanker otak stadium empat. Kabar ini banyak membuat orang terkejut mengingat Agung Hercules selalu menjaga pola hidup yang sehat.

Saat dijenguk di rumah sakit oleh para sahabat artis, Agung Hercules kadang mengingat nama mereka dan kadang lupa. Meski demikian, Agung Hercules tetap banjir dukungan dan doa dari para rekan dan penggemarnya.

Setelah keluar dari rumah sakit yang menjadi tempat dirawatnya selama beberapa lama, kini Agung Hercules kembali ke aktifitasnya. Pelantun "Astuti" itu diketahui menyempatkan diri mengunjungi lokasi bisnis kulinernya yakni Bakso Barbel. Bisnis kulinernya itu terletak di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Dilansir Hot Detik, salah satu karyawan Bakso Barbel yang bernama Budi Purnawirawan (20) mengatakan jika bosnya sempat datang usai Lebaran 1440 H lalu. Saat itu Agung Hercules masih terlihat bugar walaupun rambut panjang ikoniknya telah dicukur selama menjalani perawatan medis.


"Memang terlihat lebih kurus, tapi Mas Agung terlihat ceria dan bercanda dengan karyawan di sini, kurang lebih beliau mampir di sini selama empat jam, seperti biasa aja," kata Budi di Bakso Barbel, Rabu (19/6) dilansir Hot Detik. "Jadi beliau lebih intens di sini, saya sudah bekerja selama tiga tahun, beliau orangnya baik dan perhatian kepada pekerjanya," lanjut Budi.

Menurut Budi, gerai Bakso Barbel di Padalarang ini merupakan satu-satunya gerai yang masih terus beroperasi, lantaran gerai bakso yang di Kota Bandung sudah lama ditutup. Sejak berita Agung Hercules yang sakit kanker otal banyak diberitakan di media, banyak pelanggan Bakso Barbel yang datang dan mendoakan kesembuhan bagi Agung Hercules.

"Banyak yang menanyakan kabar Mas Agung," cerita Budi. "Katanya gimana kabar Agung Hercules, kami juga selalu mendoakan agar Mas Agung Hercules bisa kembali sehat," lanjutnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Bakso Barbel milik Agung Hercules mengaku shock ketika mendengar berita tersebut. Kamaludin (26) mengaku sedih saat mendengar kabar penyakit yang diidap oleh Agung Hercules. "Sedih sih, biasa melihat Agung Hercules itu enerjik kalau tampil di televisi, tapi begitu melihat kondisinya yang sekarang jadi miris," kata Kamaludin. "Semoga Mas Agung Hercules bisa cepat kembali pulih dan sembuh seperti sedia kala," lanjut Kamaludin.

Setelah dirawat selama kurang lebih tujuh bulan, Agung Hercules rencananya akan berobat jalan di Bandung. Gerai Bakso Barbel yang berada di Padalarang adalah satu-satunya bisnis kuliner Agung Hercules yang bertahan di Bandung Raya. Di gerai Bakso Barbel ini pengunjung bisa menikmati bakso yang disajikan cukup unik, yaitu tatakan mangkuk bakso sekaligus dekorasi tempat gerainya yang dibuat mirip seperti barbel pada umumnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel