Diimami Ma'ruf Amin, Foto Deddy Corbuzier Saat Khusyuk Salat Berjamaah Beredar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah resmi menjadi seorang mualaf, Deddy Corbuzier diajak Gus Miftah berkunjung ke kediaman Ma'ruf Amin. Deddy pun sempat mengikut salat maghrib berjamaah.

WowKeren - Deddy Corbuzier telah resmi menjadi seorang mualaf dan dibimbing oleh sang sahabat, Gus Miftah. Sebelumnya, Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji di Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (21/6) siang.

Usai menjadi mualaf, Deddy pun diajak Gus Miftah untuk bertemu dengan sejumlah ulama. Kali ini, mantan suami Kalina Oktarani tersebut diajak mengunjungi kediaman Ma'ruf Amin di Jakarta. Sebelumnya, Deddy dan Gus Miftah berangkat dari Yogyakarta sekitar pukul 15.00 WIB.

Diimami Ma\'ruf Amin, Foto Deddy Corbuzier Saat Khusyuk Salat Berjamaah Beredar

WowKeren/Fernando

Sesampainya di rumah Ma'ruf sekitar pukul 17.15 WIB, Deddy disambut oleh ustaz Yusuf Mansur. Dalam kunjungannya, Deddy sempat melaksanakan salat maghrib berjamaah dengan diimami oleh Ma'ruf. Sebelum salat, Deddy dipandu berwudu oleh ustaz Yusuf dan ditemani oleh Gus Miftah.


Rupanya, Deddy cukup lancar mengikuti tata cara wudu karena sudah mempelajari agama Islam selama lebih dari 8 bulan. Gus Miftah pun bersyukur saat melihat Deddy bisa berwudu dengan lancar.

Diimami Ma\'ruf Amin, Foto Deddy Corbuzier Saat Khusyuk Salat Berjamaah Beredar

WowKeren/Fernando

"Wudu gampang tinggal ikutin aja. (Deddy) udah belajar (Islam) 8 bulan," ujar ustaz Yusuf. "Alhamdulillah wudu berjalan lancar," kata Gus Miftah. "Pakai acara janji suci enggak ini," canda Deddy usai berwudu.

Saat melaksanakan salat, Deddy pun tampak berada di saf paling depan dan terlihat khusyuk mengikuti gerakan imam. Kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut juga masih memakai baju serba hitam seperti saat sedang mengikrarkan dua kalimat syahadat sebelumnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait